alexametrics

Noel Gallagher Tak Soal Jika Liam Gunakan Nama Oasis

loading...
Noel Gallagher Tak Soal Jika Liam Gunakan Nama Oasis
Noel Gallagher tidak mempermasalahkan jika saudaranya, Liam menggunakan nama Oasis untuk kelompok musiknya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Noel Gallagher akan senang membiarkan saudaranya, Liam Gallagher menggunakan nama Oasis untuk grup musiknya, meski tanpa dirinya.

Pelantun 'Don't Look Back In Anger' menegaskan bahwa dia tidak akan keberatan jika saudaranya itu memutuskan untuk terus membuat musik dengan nama band mereka, setelah Oasis bubar. Hal ini dilakukan, daripada Liam membuat nama band Beady Eye, meski band baru itu berisi mantan anggota Oasis.

“Saya menyarankan [dia menjaga nama], ketika kita semua masih bagian dari perusahaan manajemen yang sama dan semua itu, dan saya katakan untuk orang-orang, apa itu Beady Eye? Seharusnya dia saja. Kamu tahu. Seharusnya hanya [Oasis] ... dan dia seharusnya melakukan itu ketika band bubar, tetapi untuk alasan apapun, mereka memutuskan memulai band lain dan baik-baik saja, cukup adil,” kata Noel berbicara kepada Zane Lowe di Apple Music's Beats 1.



Ketika Noel dan Liam memutuskan untuk berpisah pada 2009, setelah pertengkaran di belakang panggung, Liam kemudian membuat Beady Eye dan merilis dua album, yakni pada 2011 dan 2013. Selain Liam, band ini digawangi mantan personel Oasis, yakni Gem Archer, Andy Bell dan Chris Sharrock.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak