alexametrics

Karantina Miss World 2019, Miss Indonesia Dapat Oleh-Oleh Imut

loading...
Karantina Miss World 2019, Miss Indonesia Dapat Oleh-Oleh Imut
Miss Indonesia Princess Megonondo memamerkan oleh-oleh yang dia dapatkan dari kontestan lain Miss World 2019. Dia mendapatkan gantungan kunci yang imut. (Instagram/Princess Megonondo)
A+ A-
LONDON - Kontestan Miss World 2019 saling memberikan hadiah satu sama lain. Seperti halnya yang didapat oleh Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo. Melalui akun Instagram Story-nya, Princess membagikan kabar bahagia ini. Di mana ia mengunggah video boomerang bersama para kontestan lainnya sambil menunjukkan hadiah yang diterimanya.

Hadiah yang didapat wanita 19 tahun tersebut berupa gantungan kunci dan lain-lain. Pada unggahan tersebut, Princess menjelaskan bahwa hadiah tersebut merupakan pemberian dari Miss World Singapura Sheen Cher dan Miss World China Peishan Olivia.

Princess mengatakan, hadiah yang didapatnya itu sangatlah menggemaskan dan dia menyukainya. Selain itu, Princess juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada dua sahabat barunya itu.



"Thank you for the cute gift girlies, love it!" tulis Princess.
Karantina Miss World 2019, Miss Indonesia Dapat Oleh-Oleh Imut

Sementara, Princess membagikan suvenir berupa dompet berukuran kecil yang terbuat dari beragam motif kain batik. Pemberian suvenir kepada kontestan Miss World dari berbagai negara itu pun dinilai Princess dapat menjadi pilihan tepat untuk memperkenalkan keindahan dan ragam budaya Indonesia kepada dunia.

Karena itu, hal ini telah membuat Princess ingin mencoba memperkenalkan hasil karya Indonesia di ajang Miss World. Tentu saja, suvenir ini yang akan menjadi oleh-oleh istimewa untuk teman barunya nanti.

"Kenapa dompet batik? Karena mempresentasikan Indonesia dan teman-teman yang punya batik akan selalu ingat Indonesia dan ciri khas sentuhan Indonesia. Aku bawa sekitar 60-an," kata Princess.

Princess saat ini sedang menjalani karantina untuk ajang Miss World 2019 di London, Inggris. Di ajang ini, dia harus bersaing dengan 119 peserta dari negara lain dari seluruh dunia. Malam puncak Miss World 2019 akan digelar pada 14 Desember mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak