alexametrics

Diangkat dari Lagu Wali, Nagaswara Rilis Webseries Lamar Aku

loading...
Diangkat dari Lagu Wali, Nagaswara Rilis Webseries Lamar Aku
Nagaswara akhirnya membuat gebrakan dengan membuat NSeries dengan serial pertama mereka berjudul Lamar Aku, yang diangkat dari lagu hits terbaru milik Wali. (Dok. Nagaswara)
A+ A-
JAKARTA - Mengikuti perkembangan zaman dengan menjamurnya webseries di platform berbagi video, Nagaswara akhirnya membuat gebrakan dengan membuat NSeries. Serial pertama yang diproduksi label rekaman dan manajemen artis itu adalah Lamar Aku, yang diangkat dari lagu hits milik Wali.

"Tentunya adanya webseries ini menjadi jalan promosi yang baik untuk mempromosikan lagu Lamar Aku bagi Wali dan juga lagu artis-artis penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Nagaswara sebagai sebuah label dan management," ujar Eksekutif Produser NSeries Rahayu Kertawiguna dalam siaran pers yang diterima SINDO, Jumat (22/11).

Rahayu berharap, NSeries ini bisa menjadi salah satu media untuk membantu mempromosikan lagu-lagu Nagaswara supaya lebih hits lagi. Webseries ini juga merupakan usaha mereka untuk menyinergikan industri hiburan.

"Tujuan akhir kami, semoga NSeries dapat menjadi brand baru dari produk yang dihasilkan Nagaswara yang dapat menarik iklan dan sponsor ke YouTube Channel Nagaswara," kata Rahayu.

Webseries ini diangkat dari lagu terbaru Wali berjudul Lamar Aku yang dirilis pada Oktober 2019 lalu, bertepatan dengan kiprah 20 tahun band tersebut. Seri ini bercerita tentang Bia dan Meil. Bia ingin agar Meil segera melamarnya ke orang tuanya. Keduanya telah bersahabat selama 5 tahun. Namun, Meil yang dianggap cuek dan hanya mementingkan dirinya sendiri tidak pernah sadar dengan perasaan Bia. Hingga akhirnya, Bia yang kesal memutuskan untuk meninggalkannya. Saat itu lah, muncul pria yang lebih mapan dan siap melamar Bia yang bernama Radar. Kisah cinta mereka pun semakin rumit dan pelik.

Meski diangkat dari lagu mereka, tapi Wali tidak terlibat langsung di serial ini. Seri ini justru melibatkan artis-artis di bawah manajemen Nagaswara. Artis yang terlibat antara lain Fitri Carlina, Denias, Duo Tik Tok yakni Sella Selly, Gladys Lazarus serta Jaya RPH. Mendukung NSeries ini, Nagaswara juga mengandeng aktor muda, Bryan Andrew.

Syuting Lamar Aku ini sudah dilakukan di kantor Nagaswara dan di Depok, Jawa Barat, pada 6—8 November lalu. Webseries ini akan diunggah di YouTube Channel Nagaswara pada 23 November pukul 16.00 WIB.
(alv)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak