Abdee Slank Jalani Opname di RS, Sempat Masuk ICU dan Kini Dirawat Putrinya yang Seorang Dokter

Selasa, 24 September 2024 - 14:58 WIB
loading...
Abdee Slank Jalani Opname...
Kabar tak sedap datang dari musisi Abdee Negara atau yang dikenal dengan nama Abdee Slank. Dia dikabarkan masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Foto/Instagram Abdee Slank
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari musisi Abdee Negara atau Abdee Slank. Dia dikabarkan masuk rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun.

Abdee diketahui dirawat oleh putrinya, Alanis, yang merupakan dokter di rumah sakit tersebut. Hal ini disampaikan oleh rekan sejawat Abdee, musisi Triawan Munaf, dalam sebuah postingan.

"Dokter Alanis adalah putri tercinta @abdeenegara yang dalam kesibukannya tetap menemani dan merawat ayahanda tercintanya. Semoga mereka selalu diberkati Allah SWT," tulis Triawan, dikutip dari Instagramnya, Selasa (24/9/2024).



Triawan tak menjelaskan secara rinci terkait penyakit yang diderita Abdee Negara. Hanya, dia memberikan doa terbaik untuk kesembuhan gitaris yang dikenal dengan permainan blues-nya itu.

Pada kesempatan itu, Triawan datang menjenguk Abdee bersama calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung.

Kabarnya, Abdee sudah dipindahkan ke ruang perawatan usai masuk ICU.

"Sore ini Calon Gubernur DKI MasPram juga menyempatkan diri menjenguk Abdee yang baru saja dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Get Well Soon @abdeenegara," tutup Triawan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)