alexametrics

Dengan Emsclupt, Hanya Butuh 30 Menit untuk Membentuk Perut Six Pack

loading...
Dengan Emsclupt, Hanya Butuh 30 Menit untuk Membentuk Perut Six Pack
The Clinic Beautylosophy untuk yang pertama di Bandung menghadirkan alat perawatan populer di Amerika Serikat bernama Emsculpt. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - The Clinic Beautylosophy untuk yang pertama di Bandung menghadirkan alat perawatan populer di Amerika Serikat bernama Emsculpt. Alat ini diklaim mampu menghasilkan perut sixpack dan bokong menjadi lebih kencang.

Dokter dari The Clinic Beautylosophy, dr Annisa Kartika mengungkapkan bahwa Emsclupt merupakan inovasi membentuk tubuh secara noninvasif yang dirancang buat pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack. Selain itu, juga untuk menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan tentunya.

"Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespons dengan merombak struktur yang ada, sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak, menghasilkan perut sixpack secara instan, treatment ini dapat memberikan Anda hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up," papar dr Annisa dalam keterangan resminya, Jumat (22/11).



"Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi anda yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan. Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita, dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime," lanjutnya.

Menariknya dari treatment ini, tidak diperluhkan waktu lama dan kerja yang terlalu keras untuk mendapatkan perut sixpack. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit sudah tampak hasil dan impian unutk mendapatkan perut sixpack dengan cepat dan sempurna.

"Kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh noninvasif. Anda tidak perlu jauh-jauh pergi untuk merasakan manfaatnya, cukup datang ke The Clinic Beautylosophy, lakukan treatment Emsculpt dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya," ujar Marketing Communication The Clinic Beautylosophy, Faleska A.

Lebih lanjut, Faleska mengungkapkan bahwa dalam melakukan treatment dengan Emsculpt ini tidak dirasakan yang namanya sakit dan berkeringat. "Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan Anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment. Booking appointment Anda sekarang juga melalui hotline kami atau online chat di theclinicindonesia.com," terang wanita asli Bandung ini.

Sejumlah selebritas Tanah Air yang pernah merasakan kecanggihan Emsculpt antara lain Ira Wibowo, Nia Ramadhani dan Anya Geraldine. Alat ini sendiri juga tengah digandrungi selebritas Hollywood. Setelah merasakan manfaat dari Emsculpt ini, ketiga selebritas tersebut kompak menyatakan kepuasannya, bahkan ada yang mengaku ketagihan.

Sebagai klinik kecantikan terlengkap yang hadir mengatasi permasalahan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, The Clinic Beautylosophy bisa dijumpai di Jalan Sulanjana No. 24, Bandung. Pada Sabtu (23/11), masyarakat yang penasaran dengan Emsculpt, bisa hadir ke The Clinic Beautylosophy untuk mengikuti acara launching. Selain ada demo treatment Emsculpt, akan ada juga demo treatment Ultralift.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak