alexametrics

Princess Megonondo Berlaga di Miss World, Begini Pesan sang Bunda

loading...
A+ A-
JAKARTA - Beragam pesan, doa dan harapan tak lupa diberikan keluarga untuk kesuksesan Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo yang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019. Seperti halnya yang diungkapkan oleh sang bunda, Listiana Megonondo yang berpesan untuk melakukan yang terbaik.

"Saya pesan kepada Princess lakukan yang terbaik yang kamu bisa dan hasil akhir serahkan ke Tuhan," kata Listiana Megonondo di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara, untuk menyiasati padatnya jadwal karantina, Listiana berpesan kepada anak pertamanya itu untuk selalu menjaga kesehatan. Yang tak kalah penting adalah Listiana berpesan agar Princess tidak meninggalkan ibadah di manapun dan kapanpun dia berada.



"Pertama, saya pasti selalu bilang sama dia jaga kesehatan agar bisa sampai akhir. Selalu berdoa, dan membesarkan doa sebelum aktivitas apapun," pesannya.

"Kalau saya ingatkan dia sholat juga. Karena itu cuma yang bisa menenangkan kamu," tambahnya.

Sementara, Princess Megonondo terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Malam Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak