alexametrics

Perjuangan Tak Mudah, Princess Megonondo Banjir Dukungan Warganet

loading...
Perjuangan Tak Mudah, Princess Megonondo Banjir Dukungan Warganet
Perjuangan MIss Indonesia 2019, Princess Megonondo untuk memenangkan kontes dan membawa pulang gelar Miss World 2019 ke Tanah Air tidaklah mudah. / Foto: Instagram @princessmegonondo
A+ A-
LONDON - Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo tengah mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 yang diselenggarakan di London. Perjuangan Princess untuk memenangkan kontes dan membawa pulang gelar Miss World 2019 ke Tanah Air tidaklah mudah.

Gadis berusia 19 tahun itu harus berkompetisi secara ketat dengan 120 wanita menawan dan pintar dari berbagai negara. Tak hanya itu, Princess juga harus melalui serangkaian penilaian selama karantina berlangsung.

"Indonesia, Bismillah... Saya siap mewakili Anda di sini di London untuk kompetisi Miss World 2019. Mulai hari ini, saya akan memulai perjalanan baru saya ditemani oleh semua tim Oraganisasi Miss World yang menakjubkan dan saudari-saudari baru saya yang luar biasa dari seluruh dunia yang akan saya temui segera, tetap mendukung saya dan berharap saya beruntung," tulis Princess di akun Instagram pribadinya @princessmegonondo.



Perjuangan Princess yang cukup panjang dan tidak mudah ini membuat netizen tak segan-segan memberikan dukungannya. Melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya, Princess mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Hal ini tentunya menjadi semangat baru bagi Princess untuk terus melakukan yang terbaik.

"Blue my favorite color. Best of luck," tulis akun dengan nama @joleneemarie.

"Semangat queen," tulis @arlando_kevin.

"Good luck oces. Aktif terus oces. Kami selalu untukmu. Indonesia will do it," tulis @alexansergilbert.

"Go gril! Bring home the blue crown," tulis @sagilbasryan.

"Jangan lupa berdoa oces," tulis @geryaes.

"Full suport you enjoy moment," tulis @devierachmadani.

Sementara, karantina Miss World 2019 dibuka pada 20 November 2019. Dengan dimulainya karantina Miss World, maka seluruh kontestan akan disibukkan dengan sejumlah kegiatan, seperti halnya menjalani serangkaian penilaian fast track yang akan menjadi penentu mereka di malam grand final, berkunjung ke sejumlah landmark di London dengan kekayaan budaya dan warisan.

Sedangkan, malam final Miss World yang sangat dinanti-nantikan akan disiarkan secara global ke lebih dari 150 negara. Para pemirsa akan menyaksikan Miss World 2018, Vanessa Ponce de León, meneruskan mahkota ke Miss World ke-69 di London pada 14 Desember mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak