alexametrics

10 Film Korea yang Bisa Mengusir Kesepian

loading...
10 Film Korea yang Bisa Mengusir Kesepian
Menggunakan waktu santai dengan nonton film Korea menjadi salah satu pilihan menarik. Apalagi saat kesepian. Nah, ada 10 film yang bisa dinikmati, mulai komedi hingga film laga. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Terkadang tidak ada yang lebih baik daripada meluangkan waktu untuk diri sendiri dan bersantai dengan secangkir cokelat panas atau teh dan menonton film yang bagus.

Pilih salah satu film Korea yang menakjubkan untuk menikmati waktu santai Anda. Pasalnya, banyak film Korea yang memiliki cerita menarik dan tentu saja bikin penasaran. Jika masih bingung menentukan film yang akan ditonton, seperti dilansir Soompi, ada beberapa film yang menjadi pilihan. Berikut ulasannya;

1. My Annoying Brother
Film komedi penuh perasaan ini dibintangi D.O EXO, Jo Jung Suk, dan Park Shin Hye. Ceritanya tentang dua bersaudara yang bersatu kembali dan melonggarkan satu sama lain setelah waktu yang lama. Penuh dengan tawa dan momen emosional yang baik, dan karakter utama mudah untuk terikat. My Annoying Brother enjadi salah satu film Korea paling sukses di 2016. Anda pun tidak akan salah dengan mahakarya ini!



2. Like for Likes
Apakah hati Anda siap untuk komedi romantis yang dipenuhi bintang? Like for Likes menjadi pilihan menarik! Film ini mengikuti beberapa pasangan yang menggunakan media sosial untuk mengomunikasikan perasaan mereka dan ada tawa dan tangisan saat menonton.

Like for Likes dibintangi Yoo Ah In, Kang Ha Neul, Kim Joo Hyuk, Choi Ji Woo, dan Lee Mi Yeon sebagai pemeran utama dan film ini mendapat poin tambahan untuk para pemeran yang populer.

3. Love Forecast
Cinta tidak selalu mudah, terutama di antara teman-teman. Komedi romantis yang tayang pada 2015 ini membandingkan perasaan terdalam dengan kelezatan dan kompleksitas cuaca. Karakter Lee Seung Gi dan Moon Chae Won adalah teman masa kecil dalam film yang indah ini. Jadi, jika Anda ingin tahu bagaimana hubungan mereka berubah seperti cuaca, lihat cerita Love Forecast.

4. Twenty
Usia dua puluh tahun adalah sesuatu yang ajaib! Dalam kisah yang penuh dengan hati ini, Anda dapat melihat bagaimana tiga teman berurusan dengan kehidupan mereka di usia ini - emosi baru, petualangan baru, dan kesempatan menunggu mereka, dan Anda cukup beruntung melihat mereka berkembang dan belajar. Untuk membuatnya lebih baik, castingnya sangat sempurna, karena Anda bisa bisa melihat penampilan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho.

5. No Breathing
Siapa yang tidak ingin melihat Seo In Guk dan Lee Jong Suk bertarung untuk mereka dalam kompetisi renang? Anda bisa menyaksikan No Breathing. Film ini membawa Anda kembali ke masa sekolah menengah, dan dapat melihat bagaimana kedua karakter itu berjuang demi cinta dan persahabatan, yang merupakan ritus peralihan untuk tumbuh dewasa.

6. Midnight Runners
Jika Anda tidak berminat untuk film romantis atau emosional dan lebih suka menonton film aksi yang hebat, Anda bisa menonton Midnight Runners. Kang Ha Neul dan Park Seo Joon memerankan dua rekrutan akademi polisi yang menjadi sahabat selama masa pelatihan mereka.

7. Miss & Mrs. Cops
Tetap dengan komedi aksi yang hebat, Miss & Mrs. Cops akan menunjukkan kepada Anda mengapa polisi wanita sama kompeten, ganas, lucu, dan dicintai seperti rekan kerja pria mereka. Film ini akan membawa Anda banyak tawa dan momen bahagia, dan Anda akan menemukan karakter Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung benar-benar menyenangkan!

8. The Beauty Inside
Berdasarkan film Amerika dengan judul yang sama, The Beauty Inside menunjukkan kehidupan seorang pria yang terbangun dalam tubuh yang berbeda setiap hari. Ini adalah kisah indah tentang jatuh cinta, dan itu akan membuat Anda menangis dan menangis tanpa ragu. Jika Anda berada di sini untuk alur cerita yang mengharukan dengan akting cemerlang, pilih film ini untuk malam ini!

9. A Werewolf Boy

Jika Anda lebih suka memilih film fantasi dengan Song Joong Ki sebagai pemeran utama, maka pertimbangkan untuk menonton A Werewolf Boy! Dalam film ini, karakter Park Bo Young dikirim ke rumah pedesaan untuk kesehatannya, tetapi gadis remaja itu akhirnya berteman dengan anak laki-laki liar. Bagaimana bocah itu berurusan dengan binatang buas di dalam dirinya dan bagaimana hubungan mereka berkembang dengan indah ditunjukkan dalam film ini.

10. The Odd Family: Zombie On Sale

The Odd Family: Zombie On Sale merupakan drama komedi dengan cukup banyak zombie dan kubis di dalamnya! Film ini berputar pada keluarga Park yang hidupnya terganggu, setelah ayah mereka digigit zombie. Tetapi apa yang terjadi jika mereka mencoba mendapat untung dari anggota keluarga yang baru? Tonton film yang menyenangkan ini untuk mencari tahu!
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak