BLACKPINK Comeback! YG Entertainment Siapkan Jadwal World Tour 2025

Selasa, 24 September 2024 - 23:00 WIB
loading...
BLACKPINK Comeback!...
BLACKPINK Comeback! Kabar gembira ini diumumkan langsung YG Entertainment. Foto/ koreaboo
A A A
JAKARTA – BLACKPINK comeback! Setelah sibuk dengan aktivitas solo yang dijalani para member, kini BLACKPINK akan kembali sebagai grup.

Kabar BLACKPINK comeback ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada 24 September 2024, bersamaan dengan perayaan video koreografi “How You Like That” di YouTube yang telah melampaui 1,7 miliar kali.



BLACKPINK merupakan salah satu grup idola perempuan yang berhasil mencetak rekor penayangan terbanyak video musik untuk lagu-lagu mereka. Salah satunya tembang “How You Like That” yang berhasil mendapati penghargaan sebagai Song of The Summer di MTV Video Music Awards 2020 serta menduduki puncak Global Top Summer Song di YouTube pada tahun yang sama.

Melansir TenAsia pada Selasa (24/9/2024) YG Entertainment memastikan bahwa BLACKPINK akan kembali meramaikan dunia musik dengan karya-karya terbaru mereka yang telah dinanti-dinanti.

“BLACKPINK berencana comeback grup secara penuh dan mengunjungi penggemar dalam tur dunia,” tulis YG.

Pernyataan tersebut tentu saja disambut hangat oleh para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK yang telah menanti lama kembalinya salah satu girl group terbesar di dunia ini. Sebab, tercatat bahwa terakhir kali BLACKPINK menggelar konser yaitu pada 2023 lewat 'WORLD TOUR [BORN PINK]'



Dengan formasi lengkap, YG Entertainment juga menegaskan bahwa jadwal comeback dan tur dunia BLACKPINK pada 2025 akan berjalan sesuai rencana. Mereka menerangkan bahwa tidak ada perubahan atau penundaan yang terjadi sehingga penggemar dapat menantikan aksi panggung BLACKPINK yang fantastis.

Hal ini tentu membuat para penggemar di seluruh dunia bersiap diri untuk menyambut kembalinya BLACKPINK di panggung Internasional. World Tour 2025 ini akan menjadi salah satu momentum paling dinantikan di industri K-pop.

WR/ Luthfiyyah Rahmadiena
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)