alexametrics

Ini Para Pengisi Hari Kedua The 90's Festival 2019, Ada MLTR-nya Lho

loading...
Ini Para Pengisi Hari Kedua The 90s Festival 2019, Ada MLTR-nya Lho
Jadwal dan para pengisi hari kedua The 90's Festival 2019 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/11/2019). / Foto: the90sfestival.com
A+ A-
JAKARTA - Minggu (24/11) menjadi hari kedua sekaligus terakhir penyelenggaraan The 90's Festival 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Tidak kalah menarik dengan gelaran sehari sebelumnya, terdapat cukup banyak musisi dan band pengisi yang sangat sayang untuk dilewatkan di hari kedua ini.

Apabila di hari pembuka terdapat Aqua dan Hanson sebagai pengisi internasional, maka di hari ini Anda bakal disuguhi aksi panggung dari grup musik rock alternatif Amerika Serikat, Vertical Horizon dan band veteran asal Denmark, Michael Learns to Rock.

Di samping itu, ada banyak juga penampil lokal yang cukup mentereng yang bakal meramaikan empat panggung The 90's Festival 2019.



Arwana akan menjadi pembuka di panggung Traveloka Xperince pada pukul 15.30 WIB. 1,5 jam kemudian giliran Dr. PM (Reunion) yang akan menggoyang panggung yang sama. Selanjutnya, Vertical Horizon akan menyapa penonton di jam 19.10, dan diikuti Sheila On 7 serta Michael Learns to Rock pukul 22.55.

Di panggung OVO, penyanyi dan musikus senior Fariz RM akan menghibur para penonton pada pukul 16.10. Usai sholat Maghrib, Sang Burung Camar, Vina Panduwinata giliran tampil di stage OVO. Kemudian, diikuti penampilan dari Tipe-X pukul 20.10, dan Gigi jam 21.55.

Band rock lawas Tanah Air, U'Camp akan menjadi penampil pertama di panggung MLD Spot pada pukul 16.25 WIB. Setelah itu, Bunglon, MLDJazzProject Season 4 Ft. Humania, dan Iwa K + Sweet Martabak secara beruntun akan tampil di atas stage MLD Spot.

Sementara itu, di panggung 90's FSTVL, 7 Kurcaci bakal menjadi band yang kali pertama tampil di jam 15.40 WIB. Selanjutnya, tampil sejumlah band lainnya, yakni D.O.T, Cherry Bombshell, dan Jingga.

Ini Para Pengisi Hari Kedua The 90's Festival 2019, Ada MLTR-nya Lho
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak