alexametrics

Roadshow Film Nagabonar Reborn Tiba di Solo

loading...
Roadshow Film Nagabonar Reborn Tiba di Solo
Produser, sutradara dan pemain film Nagabonar Reborn saat memberikan keterangan pers di sela sela Roadshow di Kota Solo, Sabtu (23/11/2019). Foto: Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Roadshow film Nagabonar Reborn telah tiba di Kota Solo, Sabtu (23/11). Sejumlah pemeran dalam film tersebut turut hadir menyapa para penggemar yang nonton bareng di Grand Solo XXI.

Di antara rombongan para pemeran film Nagabonar Reborn, terdapat sang produser Gusti Randa dan sutradara Dedi Setiadi. Sedangkan para bintangnya yang hadir adalah Elly Sugigi, Delano Daniel, Rifky Alhabsyi, Rita Matumona, Roby Tremonti dan Fermana Manaloe.

Menurut Gusti Randa, meski terdapat perbedaan cerita dengan Nagabonar yang sebelumnya, namun kisahnya masih mirip. "Benang merah kisahnya masih serupa, tapi ketika nonton pasti menemukan banyak cerita yang berbeda," tegas Gusti Randa di Solo, Sabtu.



Film ini digarap dengan menyesuaikan karakter para pemain yang juga masih generasi milenial. Cerita Nagabonar Reborn lebih mendalami sisi kehidupan Nagabonar sejak kecil, pindah ke kota, jatuh cinta sama anak dokter. Selain itu juga awal kenalan dengan Ujang dan Lukman, berantem dengan Mariam, sampai menjadi jenderal.

Nagabonar Reborn pun disebut Gusti Randa bukan sekadar remake. Pada saat yang sama, Dedi Setiadi mengatakan, Nagabonar Reborn bukanlah film sejarah yang kaku dengan keterangan tempat dan waktu. "Kami ingin menghadirkan sosok Nagabonar sebagai manusia Indonesia yang peka terhadap isu sekitar. Selain itu juga memiliki nasionalisme yang tinggi," ucapnya.

Para pemain yang relatif muda pun membawa nuansa yang baru. Dalam film ini, aktor Gading Marten terpilih memerankan Nagabonar. Gading bersanding dengan Aktris Citra Kirana yang memerankan tokoh Kirana, perempuan Batak pintar dan cantik yang menjadi idaman hati Nagabonar.

Sementara yang berperan sebagai Ujang adalah komedian Ence Bagus. Sedangkan Mamak kesayangan Nagabonar diperankan aktris senior Rita Matumona. Elly Sugigi berperan sebagai Bidah, dan Delano Daniel berperan sebagai rival Nagabonar.

Di samping itu, terdapat juga aktor Rifky Alhabsyi yang berperan sebagai sahabat seperjuangan Nagabonar. Aktor Roby Tremonti terpilih sebagai musuh bebuyutan Nagabonar. Dan aktor-aktor lainnya yang terlibat antara lain Roy Marten, Donny Damara dan Ray Sahetapy.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak