Biodata dan Profil Alyssa Daguise, Model Berdarah Prancis yang Baru Dilamar Al Ghazali

Rabu, 25 September 2024 - 08:38 WIB
loading...
Biodata dan Profil Alyssa...
Alyssa Daguise akhirnya dilamar oleh Al Ghazali sang kekasih. Perempuan berdarah Prancis itu dilamar Al di Danau Como, Italia, pada 21 September 2024. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Alyssa Daguise akhirnya dilamar oleh Al Ghazali sang kekasih. Perempuan berdarah Prancis itu dilamar Al di Danau Como, Italia, pada 21 September 2024.

Momen kebahagiaan pasangan ini langsung diunggah di akun Instagram mereka. Dalam unggahan itu, terlihat keduanya mengenakan baju berwarna krem.

Momen lamaran itu terkesan romantis karena Al Ghazali melamar Alyssa Daguise dengan berjongkok dan memberikan cincin yang telah dipersiapkannya. Sontak Alyssa kaget melihat sikap Al. Alyssa lalu menerima lamaran itu dengan mengatakan “yes”.



Hubungan pasangan ini sempat kandas beberapa tahun lalu, namun akhirnya kembali bersama. Hal itu awalnya diketahui saat Al-Alyssa memposting foto menu steak secara bersamaan, menyiratkan kalau mereka tengah berada di restoran dan menghabiskan waktu berdua di sana.

Profil Alyssa Daguise

Sebelum dekat dengan Al Ghazali, Alyssa telah memulai karier sebagai model. Belum banyak yang tahu tentang sosoknya kala itu, sampai akhirnya di tahun 2016 ia terkonfirmasi berpacaran dengan Al Ghazali. Sejak itulah nama Alyssa Daguise mulai dikenal publik Tanah Air.

Sejak 2016 Al Ghazali dan Alyssa resmi berpacaran. Namun, hubungan keduanya tidak semulus yang dibayangkan. Sempat mengalami putus nyambung, hingga Alyssa pun memutuskan melanjutkan studinya di Paris. Pada awal 2024, Alyssa dan Al mulai kembali merajut tali cinta yang sempat putus dan langsung berkomitmen untuk menikah.

Alyssa sendiri pernah kuliah dengan jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descartes, Prancis. Namun, dia tidak menyelesaikan studinya itu. Alyssa lantas memilih jurusan desain busana di Mod'Art International Paris dan menyelesaikan pendidikannya pada 2021.

Di tahun 2020 Alyssa pernah membintangi film Pelukis Hantu, sekaligus menjadi debutnya sebagai aktris. Alyssa lalu mendapatkan tawaran bermain di dua film sekaligus, yaitu 200 Pounds Beauty dan Catatan Si Boy. Alyssa juga sempat menjadi model video klip lagu Catatan Si Boy milik grup band Slank.

Alyssa rupanya lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dari pasangan pengusaha Prancis Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi. Alyssa juga memiliki satu kakak perempuan bernama Alexandra Daguisé dan satu adik laki-laki bernama Andhika Daguisé.


Biodata Alyssa Daguise


Nama Lengkap: Alyssa Paramitha Daguise
Tempat dan Tanggal Lahir: Lombok, 25 Maret 1998
Umur: 26
Agama: Kristen Protestan
Profesi: Model, Aktris, Selebgram
Pendidikan: Mod’Art International Paris
Akun Instagram: alyssadaguise
Akun X:@alyssadaguise

MG/Alfin Berkat Pratama Zai
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)