Raja Charles III Didesak Menjauh dari Pangeran Harry Gegara Tidak Bisa Dipercaya

Kamis, 26 September 2024 - 05:00 WIB
loading...
Raja Charles III Didesak...
Raja Charles III didesak menjauh dari Pangeran Harry saat ia kembali ke Inggris pada pekan depan. Desakan ini muncul dari para penggemar Keluarga Kerajaan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III didesak menjauh dari Pangeran Harry saat ia kembali ke Inggris pada pekan depan. Desakan ini muncul dari para penggemar Keluarga Kerajaan yang berharap Charles tidak bertemu dengan Harry pada momen tersebut.

Dilansir dari Express, Kamis (26/9/2024), diketahui Pangeran Harry yang telah berselisih dengan Keluarga Kerajaan selama beberapa tahun, akan kembali ke Inggris untuk menghadiri penghargaan tahunan WellChild di London.

Kunjungan Harry ke Inggris telah memicu spekulasi mengenai apakah ia akan bertemu dengan Charles. Tetapi para penggemar telah mendesak raja untuk menolak pertemuan karena suami Meghan Markle tersebut tidak bisa dipercaya.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Express.co.uk yang berlangsung antara pukul 08.00 pada tanggal 21 September 2024 hingga pukul 12.30 pada tanggal 23 September 2024, menunjukkan 4.763 orang telah berpartisipasi.



Raja Charles III Didesak Menjauh dari Pangeran Harry Gegara Tidak Bisa Dipercaya

Foto/People

Di mana 81 persen penggemar yang berpartisipasi dalam jajak pendapat tersebut mengatakan bahwa mereka meminta Charles tidak boleh bertemu dengan putra bungsunya. Sisanya, 17 persen merasa bahwa ayah dan anak itu harus meluangkan waktu untuk bersatu kembali.

Banyak penggemar berkomentar bahwa kurangnya kepercayaan sebagai alasan utama mengapa Charles tidak boleh bertemu dengan adik Pangeran William itu.

"Raja tidak akan mendapatkan apa pun dari orang yang rakus dan jahat. (Dia) lebih baik menjauh agar kerusakan yang ditimbulkan lebih sedikit. (Harry) tidak bisa dipercaya. Itu tidak akan pernah berubah. Jadi, jangan bersedih. Tolong hapus dia dari garis suksesi," kata netizen.

"Tidak seorang pun dalam keluarga dapat berbicara karena (Harry) tidak dapat dipercaya. Itu tidak akan pernah bisa dihilangkan. Dia mengkhianati keluarganya, jadi yang terbaik adalah mengakhiri semua hubungan dan tidak lagi terlibat," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)