Pentasin Bisa Lebih Banyak Lahir Performers dari Panggung Live

Senin, 25 November 2019 - 09:54 WIB
Pentasin Bisa Lebih Banyak Lahir Performers dari Panggung Live
Pentasin Bisa Lebih Banyak Lahir Performers dari Panggung Live
A A A
JAKARTA - Pentasin membuat terobosan di dunia industri live entertainment Indonesia. Platform live event entertainment ini menawarkan sinergi kepada beragam stake holder dari dunia hiburan untuk mewujudkan pertunjukan, mulai musik hingga stand up comedy yang berbasis komponen data riset yang berinteraksi langsung dengan fans, kemudian divalidasi dan diwujudkan dalam pertunjukan.

“Pentasin adalah sinergi seru antar fans dan sang artis serta brand dan lainnya. Kami hadir di tengah mereka sebagai sebuah sarana yang mewujudkan impian fans agar artis idolanya dapat manggung dengan idealisme dan mimpi yang sama,” kata Patrick Galih, Business Manager Pentas.in.

Kehadiran Pentasin dinilai akan lebih banyak melahirkan performers yang bisa tampil dimana saja di seluruh Indonesia. Hal ini merujuk pada fakta bahwa saat ini masih banyak terjadi kendala di dunia hiburan Indonesia, seperti banyak pertunjukan yang dibatalkan atau ditunda karena sedikitnya fans yang membeli tiket atau harga tiket pertunjukan terlalu mahal bagi fans.

“Masih banyak artis berkualitas yang tidak memiliki kesempatan untuk tampil mengekspresikan karya seni mereka melalui sebuah pertunjukan yang dikelola dengan baik,” jelas Patrick.

Selain itu, kehadiran brand sebagai sponsor yang efektif dan efisien dalam setiap pertunjukan sangat dibutuhkan untuk terciptanya kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

Sementara, Pentasin telah menyiapkan eragam sinergi yang melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia, seperti band Rumah Sakit, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, hingga Panji Pragiwaksono. Pentasin juga didukung sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan Indonesia.

“Setelah penampilan band Rumah Sakit yang tampil perdana, kita sudah menyiapkan pertunjukkan lainnya,” ujar Patrick.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0228 seconds (0.1#10.140)