Ibunda Kimberly Ryder Sempat Peringatkan Edward Akbar soal KDRT: Dia Bermanis Depan Saya

Rabu, 25 September 2024 - 13:12 WIB
loading...
Ibunda Kimberly Ryder...
Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal sempat memperingatkan Edward Akbar soal KDRT sebelum menikah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Ibunda Kimberly Ryder , Irvina Zainal mengaku syok saat mengetahui anaknya mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Edward Akbar. Padahal, Irvina sempat peringatkan menantunya itu terkait KDRT.

Irvina mengatakan sebelum Edward menikahi Kimberly Ryder pada 2018, dia memberi pesan pada calon mantunya soal kebahagiaan Kim hingga larangan melakukan KDRT.



"Saya udah pesan 'tolong jaga anak saya baik-baik, bahagiakan, jangan sampai bermasalah' depan saya dia baik. Tapi dibelakangnya saya tidak tahu, tahunya di tahun ini setelah ulang tahun saya loh. Tapi Alhamdulillah anak saya selamat lah," ujar Irvina di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2024).

Irvina Zainal pun mengaku baru mengetahui Kimberly Ryder diduga mengalami KDRT belakangan ini saat sang anak cerita.

"Kejadiannya itu pada tahun 2019, kalau saya tahunya di tahun ini. Setelah saya mengetahui, kayak api tuh keluar, marah banget saya, tapi mau gimana, anak ada di sana, tapi Alhamdulillah sudah aman sih," ungkap Irvina Zainal.

Irvina juga mengatakan jika Kimberly termasuk anak yang tertutup soal masalah rumah tangganya dengan Edward sehingga di tidak tahu masalah yang dihadapi buah hatinya itu.



"Iya, kalau dia cerita udah dari tahun 2019, udah finish," katanya.

Sementara, selama menjalin rumah tangga, Edward Akbar selalu manis depannya. "Edward Akbar-red) Pintar, bermanis di depan saya," tuturnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)