Celltrion Entertainment Siapkan Vagabond 2?

Senin, 25 November 2019 - 19:29 WIB
Celltrion Entertainment Siapkan Vagabond 2?
Celltrion Entertainment Siapkan Vagabond 2?
A A A
SEOUL - "Vagabond" merupakan drama thriller spionase yang dibintangi Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok. Drama ini berhasil mendapatkan rekor pemirsa pribadi dan telah berakhir pada 23 November 2019 lalu.

Namun, sumber dari Celltrion Entertainment, perusahaan produksi dari drama "Vagabond" ini mengaku masih akan menyiapkan cerita seru untuk season 2, benarkah? Hal ini diungkap pihak rumah produksi selama wawancara dengan OSEN.

"Masa produksi sangat panjang, sehingga semua orang merasa lega dan sedih. Proses produksinya memakan waktu 11 bulan, dan jika Anda menghitung periode perencanaan, itu jauh lebih lama dari itu,” kata sumber dari Celltrion Entertainment seperti dilansir Soompi.

Apa yang diungkap pihak Celltrion Entertainment ini bukan tanpa alas an. Pasalnya, "Vagabond" ditutup dengan akhir yang menggantung sehingga membuat penonton berharap untuk musim kedua.

“Itu direncanakan dan diproduksi dengan musim kedua dalam pikiran. Namun, musim kedua belum dikonfirmasi, dan saat ini sedang ditinjau. Kami sedang meninjau jadwal aktor, penulis, dan sutradara,” bebernya.

Namun, Celltrion Entertainment berterima kasih kepada para aktor dan staf atas pekerjaan yang telah dilakukan.

“Para aktor utama terikat pada proyek selama 11 bulan. Selama 40 hari menghabiskan waktu syuting di luar negeri, mereka semua tetap bersama dengan baik. Itu menyenangkan karena tidak ada yang tidak ramah dan semua orang membuat film dengan harmonis. Saya berterima kasih kepada semua anggota staf dan actor,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3668 seconds (0.1#10.140)