Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin, Rabu 25 September 2024: Pengakuan Romeo dan Parasut Kematian

Rabu, 25 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Sinetron Cinta Yasmin di RCTI makin seru. Alysa merasa terasing dari keluarganya dan curhat kepada Nathan. Foto/ MNC Media
A A A
Alysa merasa terasing dari keluarganya dan mencurahkan isi hatinya kepada Nathan, yang juga memiliki pengalaman serupa. Sementara itu, Ajeng mengungkapkan kepada Rangga bahwa ia menemukan bubuk mencurigakan di tas Alysa, yang membuat Rangga syok mengetahui bahwa Alysa terlibat dalam obat-obatan terlarang.

Di tempat lain, Romeo terus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Yasmin. Dia mengajaknya ke tempat paralayang, di mana Dirga sudah menunggu mereka. Tanpa sepengetahuan Yasmin, Prasetyo yang jahat menyewa seorang penembak jitu dengan niat membunuh Romeo.

Sesampainya di rumah, Alysa diminta oleh Ajeng untuk menjalani tes urin. Alysa ketakutan, dan hasilnya menunjukkan bahwa dia memang menggunakan obat terlarang. Namun, Ajeng memutuskan untuk menyembunyikan hasil tes tersebut dengan bantuan petugas medis.

Di udara, saat Romeo dan Yasmin bermain paralayang, Romeo menyatakan perasaannya kepada Yasmin. Namun tiba-tiba parasut Romeo mengalami masalah dan kehilangan kendali.

Yasmin berusaha menolong, tapi Romeo menolak, tak ingin Yasmin ikut terancam. Saat sniper Prasetyo mencoba menembak Romeo, pelurunya malah mengenai parasutnya sekali lagi. Romeo terlempar jauh dan akhirnya hilang dari pandangan Yasmin, meninggalkan Yasmin dalam ketakutan.

Apakah Yasmin akan berhasil menemukan Romeo setelah insiden paralayang ini? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)