alexametrics

Claudia Emmanuela Bakal Meriahkan Grand Final The Voice Indonesia

loading...
Claudia Emmanuela Bakal Meriahkan Grand Final The Voice Indonesia
Pemenang The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso akan memeriahkan perhelatan Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung GTV, Kamis (28/11). (Instagram/Audi Emmanuela)
A+ A-
JAKARTA - Perhelatan Grand Final The Voice Indonesia pada Kamis (28/11) dipastikan akan menjadi sangat istimewa. Tidak hanya para pemirsa akan menikmati penampilan terbaik para grand finalist, mereka juga akan mendapatkan suguhan dari bintang tamu spesial. Dia adalah pemenang The Voice of Germany, Claudia Emmanuela Santoso, asal Cirebon.

Sebagai bintang tamu, Audi—sapaan akrab Claudia Emmanuela Santoso—akan membawakan sejumlah lagu. Ini merupakan penampilan pertama Audi di televisi nasional. Dan, tentu saja, ini akan membuat para penggemarnya dan pemirsa GTV penasaran dengan penampilannya di atas panggung.

Audi, yang sedang menempuh pendidikan di Jerman, mencoba peruntungannya di dunia musik dengan mengikuti The Voice of Germany. Tak disangka-sangka, gadis asal Cirebon itu justru terus melaju dan memenangkan ajang ini. Kemenangannya membuat bangga masyarakat Indonesia.



Tidak hanya akan tampil di Grand Final The Voice Indonesia, Audi juga akan menyapa penggemarnya lewat Meet and Greet. Di acara ini, mereka bisa bertemu langsung, ngobrol dan berfoto bareng Audi. Mereka yang ingin mengikuti acara ini bisa membuka akun Instagram @thevoicegtv untuk mengetahui info selengkapnya.

Selain Audi, Grand Final The Voice Indonesia juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Demian yang akan memprediksi kejadian apa saja yang akan terjadi The Voice Indonesia. Aksinya ini tentu akan menambah ketegangan di babak penentu ini. Demian akan memprediksi kejadian ini pada awal perhelatan itu sehingga bisa membuat para coach dan penonton harap harap cemas hingga pengumuman pemenang tiba.

Sementara, kehadiran Ayu Ting Ting bakal menurunkan ketegangan karena prediksi Demian ini. Ayu akan tampil di sela pertarungan para grand finalist yang sedang berjuang membawa nama baik coach dan daerah asal mereka.

Malam Grand Final The Voice Indonesia 2019 bakal digelar pada Kamis, 28 November, mulai pukul 20.00 WIB di GTV. Grand final ini akan menampilkan Nikita, Tesa, Vionita, Elly dan Gus Agung. Mereka mewakili coach yang sejak awal menggembleng mereka untuk berkompetisi, yaitu Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Saravasti dan Vidi Nino.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak