3 Prestasi dan Kebiasan Lolly yang Bikin Nikita Mirzani Bangga sebelum Pacaran dengan Vadel Badjideh

Kamis, 26 September 2024 - 10:56 WIB
loading...
3 Prestasi dan Kebiasan...
Lolly tengah menjadi perhatian warganet selama beberapa waktu terakhir. Putri Nikita Mirzani itu disorot karena isu kehamilannya oleh Vadel Badjideh hingga dijemput sang ibu dari sebuah apartemen. Foto/TikTok Lolly
A A A
JAKARTA - Laura Meizani alias Lolly tengah menjadi perhatian warganet selama beberapa waktu terakhir. Putri Nikita Mirzani itu disorot karena isu kehamilannya oleh Vadel Badjideh hingga dijemput sang ibu dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Terlepas dari kondisi perseteruan keduanya belakangan ini, hubungan Lolly dan Nikita sebenarnya sangat erat, dulu. Layaknya ibu dan anak, mereka saling menunjukkan perhatian dan mengungkap kebanggaan satu sama lain.

Pada satu sisi, Lolly sering menunjukkan perhatian yang besar kepada ibunya. Sementara Nikita sendiri juga kerap membanggakan prestasi atau kebiasan-kebiasaan baik yang pernah dilakukan putrinya itu.


Prestasi dan Kebiasan Lolly yang Bikin Nikita Mirzani Bangga

1. Prestasi Lomba Panahan

Dulu, Lolly memiliki hobi dalam olahraga panahan. Kegemaran tersebut membuatnya pernah berlatih secara profesional untuk bisa menjadi seorang atlet.

Diketahui dari postingan Instagram Nikita Mirzani pada 2021, Lolly pernah mengikuti Turnamen Archery Champions 2021. Dalam turnamen itu, ia berhasil lolos di peringkat 16 besar.

Selain itu, Lolly juga beberapa kali mengikuti turnamen panahan lain. Dalam sejumlah kesempatan, ia bahkan berhasil keluar sebagai pemenang.

2. Prestasi Akademis Membanggakan

Nikita juga pernah memberikan pujian pada sang anak atas prestasi akademisnya yang cukup memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan Lolly yang kerap menuai prestasi di sekolah, baik akademik maupun non akademik.

Sebagai ibu yang menyadari bahwa dirinya tak terlalu pintar, Nikita mengaku heran dengan prestasi anaknya. Hal itu membuat dia sering kebingungan saat mengambil rapor Lolly di sekolah lantaran nilainya yang benar-benar memuaskan.

Selain itu, Nikita juga mengakui kemampuan bahasa Lolly. Tak hanya pandai berbahasa Inggris, remaja tersebut juga memiliki kemampuan lain seperti bahasa Prancis dan Korea.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)