Manfaat Kesehatan Jelly Gamat, Salah Satunya untuk Penyakit Tak Menular

Selasa, 26 November 2019 - 21:58 WIB
Manfaat Kesehatan Jelly Gamat, Salah Satunya untuk Penyakit Tak Menular
Manfaat Kesehatan Jelly Gamat, Salah Satunya untuk Penyakit Tak Menular
A A A
JAKARTA - Tingginya angka penyakit tidak menular yang saat ini mencapai sekitar 70 persen penyebab kematian terbanyak, telah menjadi momok di masyarakat. Salah satunya karena gaya hidup masyarakat yang buruk.

Selain dibutuhkannya kesadaran oleh masing-masing individu untuk lebih memperhatikan kesehatan sebagai salah satu solusi, item penunjang kesehatan juga sangat penting dalam upaya mencegah dan mengatasi masalah tersebut.

"Sebagai pelopor produk kesehatan Jelly Gamat pertama di Indonesia, produk Jelly Gamat Gold-G Original dan Jelly Gamat Gold-G Walet telah terjual jutaan botol ke seluruh penjuru Indonesia dan Alhamdulillah ratusan ribu orang telah merasakan keberhasilan mengatasi penyakit mereka. Inilah yang mendorong kami untuk lebih berupaya memperkenalkan produk kesehatan ini di Indonesia,” kata Siti Chaironi, CEO PT Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia.

Dikutip dari situs www.pusatgamat.com, Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas (Stichopus variegatus) yang memiliki kandungan nutrisi paling lengkap dari semua jenis teripang di dunia. Jenis teripang ini, dulunya digunakan oleh para raja dan bangsawan China sebagai makanan sepesial, spesies ini juga yang digunakan oleh nenek moyang bangsa Indonesia sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Para ilmuwan juga melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah dilakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Teripang memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya), dan sekitar 50 jenis kandungan aktif lainnya. Kandungan-kandungan inilah yang menjadikan Jelly Gamat Gold-G menjadi penunjang kesehatan dan telah mengantongi sertifikat halal, BPOM, uji lab, dan GMP sehingga produk kesehatan ini layak dikonsumsi.

"Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak keunggulan, yaitu terbuat dari spesies gamat (teripang) terpilih, ekstrak sarang burung walet berkualitas tinggi, ekstrak teripang lebih banyak, lebih banyak protein dan kolagen sehingga juga bagus untuk kesehatan kulit, tidak berbau amis, rasanya gurih, lebih stabil pada suhu dingin atau panas, dan kemasan botol plastik praktis dibawa kemana-mana. Insya Allah cepat memberi reaksi untuk peningkataan kesehatan, pencegahan, pengobatan & rehabilitasi pasca sakit,” tutur Siti Chaironi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)