Edward Akbar Sentil Kimberly Ryder yang Bahas Perceraian ke Anak: di Mana Akal Sehatnya?

Kamis, 26 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
Edward Akbar Sentil...
Edward Akbar menanggapi pernyataan Kimberly Ryder yang mengaku telah menjelaskan soal perceraiannya kepada kedua anak mereka. Foto/Instagram Edward Akbar
A A A
JAKARTA - Edward Akbar menanggapi pernyataan Kimberly Ryder yang mengaku telah menjelaskan soal perceraiannya kepada kedua anak mereka.

Edward memberikan tanggapan dengan menyertakan foto-foto kenangan manis bersama Kimberly dan kedua anak mereka melalui unggahan di Instagramnya.

Edward Akbar lantas mempertanyakan kepada Kimberly alasan dirinya mengungkap soal perceraian kepada anak-anak mereka. Sebab, Edward merasa anak seusia Rayden dan Aisyah tak sepantasnya mendengar hal itu. Edward mengingatkan Kimberly sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya.



"Mereka masih balita! Astaghfirullah, ini benar? Untuk alasan apa? Anak-anak Rayden dan Aisyah itu masih balita. Ini ada tanggung jawabnya dalam Qur’an," ujar Edward Akbar, dikutip dari unggahan Instagram @edward_akbar, Kamis (26/9/2024).

Edward merasa prihatin saat membayangkan kedua anaknya harus mendengar penjelasan soal perceraian kedua orang tua mereka. Menurutnya, sebagai orang tua, ego harus dikesampingkan sehingga tak perlu sampai membahas soal masalah yang tengah mereka hadapi kepada anak-anak.

"Mau jelasin ke anak-anak balita mengenai perceraian? Yang bener aja? Jujur nangiss jiwa saya! Ini bukan perang ego atau yang lain, apapun itu! Dimana akal sehatnya ? Strategi apa ini, apa maksudnya?" cecar Edward Akbar.

Edward lantas menyarankan Kimberly untuk meminta petunjuk kepada Tuhan dalam setiap keputusan yang diambilnya. Sebab, dia percaya bahwa jalan yang diberikan Tuhan adalah yang terbaik, terutama untuk kedua anak mereka.

Edward pun berserah diri kepada Tuhan termasuk soal kehidupan kedua anaknya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)