alexametrics

Puma, Balmain dan Cara Delevingne Luncurkan Koleksi Kolaborasi

loading...
Puma, Balmain dan Cara Delevingne Luncurkan Koleksi Kolaborasi
Puma dan Balmain merilis koleksi kolaborasi pertama mereka, Puma X Balmain, yang didesain langsung Cara Delevingne. Koleksi ini memadukan mode dan olahraga. (Balmain)
A+ A-
Pada musim gugur kali ini, Puma dan Balmain bekerja sama dalam meluncurkan kreasi kolaborasi untuk pertama kalinya, Puma X Balmain, yang didesain langsung Cara Delevingne. Terdapat dua koleksi untuk kerja sama menarik yang keduanya dilahirkan Creative Director Balmain Olivier Rousteing bersama Cara. Ini juga merupakan koleksi pertama antara Puma dan Cara, yang telah bekerja sama dengan Puma sejak 2016.

"Cara adalah teman yang baik, dan ini adalah buah dari visi kami bersama. Semua orang yang terlibat—Puma, Balmain, Cara dan saya—bertekad menciptakan sesuatu yang timeless. Yang terpenting, kami tahu bahwa pesan yang kami sampaikan harus kuat, yang mencerminkan dengan tepat siapa kami dan apa yang kami yakini,” kata Olivier.

Seperti yang sempat diutarakan oleh Olivier dalam beberapa kesempatan, tidak ada ikon gaya modern yang lebih cocok untuk merepresentasikan tema troublemaker dari runway Balmain Fall 2019 yang diadakannya, selain Cara. Keduanya telah bekerja sama di beberapa proyek selama beberapa musim terakhir, dimulai dengan Cara yang memimpin kampanye, menjadi penutup di runway, membintangi video hingga kolaborasi pada desain edisi khusus untuk Balmain.



“Sejak awal, sudah jelas bahwa semua yang terlibat berbagi tujuan dan nilai yang sama. Kami sangat senang untuk mengundang visi Puma yang unik ke dalam flagships kami dan kami sangat senang bahwa kreasi Olivier akan segera tersedia bagi lebih banyak anggota Balmain Army, karena koleksi ini akan tersedia di toko-toko Puma juga," ujar CEO Balmain Massimo Piombini.

Dalam koleksi yang baru pertama kalinya diciptakan, tiga kekuatan bersatu yaitu semangat membara Cara, kemewahan Balmain, dan warisan teknologi Puma. Koleksi baru ini berada di antara olahraga dan mode, dengan potongan yang terinspirasi oleh perlengkapan tinju sehari-hari dengan unsur gaya couture Paris. Bra tops, boxing shorts, dan sneakers dikreasikan dalam palet warna mencolok, campuran warna emas, dan elemen desain yang berasal langsung dari ruang desain Balmain.

“Untuk dapat memadukan warisan olahraga Puma dengan warisan couture bersejarah Balmain benar-benar membawa koleksi ini menjadi sesuatu yang berbeda dan spesial. Kami berharap dapat melanjutkan kerjasama dengan Cara dan Balmain di masa yang akan datang,” papar CEO Puma Bjoern Gulden.

Beragam koleksi sepatu, pakaian dan aksesori yang diproduksi oleh Puma, akan dibawa di toko-toko Balmain dan akan tersedia di pasar Indonesia di awal Desember. Balmain juga akan memasarkan beberapa pilihan barang dari lini ini dibutiknya sendiri. Enam koleksi lainnya, diproduksi dan didistribusikan oleh Balmain, akan ditampilkan sebagai bagian dari desain Parisian House’s Spring 2020 dan dibawa di toko Balmain di seluruh dunia, serta online, di Balmain.com.

"Puma selalu mewakili kerja sama di dalam tim dan pemberdayaan sehingga ini adalah kerjasama yang sempurna dengan Olivier," kata Cara.

Sementara, video dan foto-foto ini tayang perdana pada Oktober 2019. Koleksi terbaru ini telah dirilis pada 21 November.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak