Aktris Dean Desvi Beberkan Pelecehan Seksual yang Dialaminya di Lokasi Syuting

Kamis, 26 September 2024 - 13:59 WIB
loading...
Aktris Dean Desvi Beberkan...
Dean Desvi mengungkap pengalaman pahit di mana ia pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pimpinan produksi (pimpro) di lokasi syuting ketika membintangi sebuah sinetron ternama. Foto/Instagram @deandesvi.lovers
A A A
JAKARTA - Aktris Dean Desvi mengungkap pengalaman pahit di mana ia pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pimpinan produksi (pimpro) di lokasi syuting ketika membintangi sebuah sinetron ternama.

Kepada awak media Dean menyebut, kejadian itu berlangsung pada 2023 di sebuah Vila Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, yang menjadi lokasi syuting sinetron tersebut.

"Saya dapat kerjaan ketika itu dapat vila di Gunung Mas. Dia (pelaku berinisial AJB) keluar masuk malem-malem, saya ada temen padahal. Intinya saya dilecehkan ketika sedang tidur di mobil, itu perjalanan dari puncak ke Jakarta," ungkap Dean Desvi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2024).



Dean Desvi yang masih kuliah S-2 itu harus ke Jakarta untuk mengurus tanda tangan tesisnya di kampus. Pelaku saat itu menawarkan diri untuk mengantar Dean dengan mengajak lima orang lainnya.

"Saya nggak takut meskipun itu jam 12 malam. Itu kan saya lelah, ngantuk, dan mau jaga kondisi besok mau sidang tanda tangan. Saya duduk di tengah, saya pikir di posisi aman, pimpro ini di sebelah saya," bebernya.

"Jam 12.30 malam saya tidur dan itulah saya mendapatkan pelecehan," lanjutnya.

Dean lantas memberanikan diri untuk menceritakan kejadian pilu itu kepada keluarganya. Ini lantaran ia merasa banyak mendapat dukungan dari sahabat dekat untuk membongkar kelakuan bejat pelaku.

"Saya akhirnya cerita ke suami dan anak saya hal memalukan ini. Anak saya yang bungsu masih SMP, dia nggak terima sama sekali. Anak saya aja nggak terima," ujar Dean Desvi.

"Saya tadinya mau diam, tapi nggak bisa untuk diam aja karena ternyata banyak yang bantuin saya," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)