Kenapa Kate Middleton Sakit Hati pada Pangeran Harry? Ternyata Ini Sebabnya

Kamis, 26 September 2024 - 14:39 WIB
loading...
Kenapa Kate Middleton...
Kate Middleton diketahui sempat merasa sakit hati terhadap keputusan Pangeran Harry. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kate Middleton diketahui sempat merasa sakit hati terhadap keputusan Pangeran Harry. Meski begitu, kebanyakan media Inggris menyebut kalau istri Pangeran William itu memilih untuk memaafkan saudara iparnya.

Dilansir dari Livemint, di tengah perawatan kankernya, Kate Middleton patah hati atas keretakan hubungan antara kedua bersaudara yakni Pangeran William dan Harry. Meskipun Kate berupaya mendorong rekonsiliasi, William tetap teguh pada pendiriannya terhadap Harry.

Menurut Kate, "hidup terlalu singkat untuk dendam" dan ingin William "memberi kesempatan pada perdamaian dengan saudaranya".



Di masa lalu, hubungan antara Kate dan iparnya itu terbilang indah. Bahkan Kate menyebut Harry merupakan saudara dalam arti yang sebenarnya.

"Orang-orang lupa bahwa Harry dulu membantunya saat ia mengalami masalah dan merasa sedih, Harry selalu ada untuk menghiburnya. Dulu saat ia pertama kali berpacaran dengan William, Harry-lah yang berusaha keras untuk membuatnya merasa diterima di keluarga dan membuatnya tenang. Ia tidak bisa melupakan semua itu hanya karena pertengkaran ini," tulisLivemint.

Penyebab Kate Middleton Sakit Hati Kepada Pangeran Harry

Dikutip dari Royal Observer, kemarahan Kate Middleton, Putri Wales, terhadap Harry dipicu oleh memoar sang Pangeran yang berubah menjadi rasa sakit hati. Terdapat pula tulisan yang menyebut kalau Duchess of Sussex mengatakan bahwa Kate memiliki "otak bayi" selama perselisihan keluarga kerajaan.

Hal itu karena Kate baru saja melahirkan Pangeran Louis sekitar sebulan sebelum Harry dan Meghan kawin lari. Calon ratu itu tampaknya tersinggung dengan pernyataan tersebut, yang dianggap sebagai penghinaan terhadap kecerdasannya.

"Beberapa hal yang dikatakan Harry dan Meghan, terutama tentang Kate, sangat pribadi, dan butuh waktu bertahun-tahun untuk menyembuhkan luka akibat kerusakan yang telah terjadi," kata analis kerajaan Duncan Larcombe kepada sebuah media.



Perseteruan Kate dan Harry merupakan bagian dari keretakan yang lebih luas antara apa yang dulu dijuluki "Fab Four" dari keluarga kerajaan milenial setelah Meghan bergabung dengan lingkungan kerajaan pada akhir tahun 2017.

Hal tersebut diperumit dengan keputusan Pangeran Harry yang tiba-tiba meninggalkan tugas kerajaannya dan pindah dari Inggris. Meski merasa sakit hari, Kate memilih untuk tidak merasa dendam pada saudara iparnya.

Kate terluka oleh bagaimana semuanya berantakan, tetapi tidak menyalahkan Harry karena memihak istrinya, karena dia akan berharap William melakukan hal yang sama jika itu terjadi pada wanita 42 tahun tersebut.

Itulah penyebab utama mengapa Kate Middleton merasa sakit hati terhadap ucapan Pangeran Harry. Meski begitu, ia berharap keluarga kerajaan nantinya bisa bersatu kembali.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)