Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Kamis, 26 September 2024 - 17:12 WIB
loading...
Artis Hollywood Korban...
Selebritas terkenal yang terseret skandal narkoba dan pesta seks P Diddy mencapai puluhan. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Selebritas papan atas yang terseret skandal narkoba dan pesta seks P Diddy mencapai puluhan. Kini, para artis Hollywood gugup, yang dulunya sangat senang diundang ke pesta-pesta terkenal itu.

Pembawa acara, rapper dan maestro musik Sean ' P Diddy ' Combs diketahui memberi tahu para tamunya jika sudah waktunya untuk pulang usai pesta. Dia akan naik ke balkon rumahnya di Hamptons.



“Kami sudah memberi kalian makan, kami sudah memberi kalian minuman, sekarang saatnya menikmati hidup,” kata Diddy dikutip daily mail.

“Ini adalah perayaan kehidupan. Ini adalah Pesta Putih yang sesungguhnya. Anak-anak punya waktu satu jam lagi [lalu] acara ini berubah menjadi sesuatu yang ketika kalian bertambah dewasa, ini adalah sesuatu yang kalian semua ingin datangi. Jadi, mari kita mulai bersenang-senang, ajak anak-anak pergi. Semuanya baik-baik saja,” ucap dia lagi.

Acara tersebut merupakan salah satu Pesta Putih Combs yang terkenal, pesta-pesta mewah yang diadakannya setiap tahun dari 1998 hingga 2009 di rumah besarnya seluas 4.500 kaki persegi di East Hamptons, Beverly Hills dan St Tropez.

Orang-orang kaya dan terkenal berbondong-bondong datang ke pesta tersebut, seperti yang mereka lakukan di pesta ulang tahunnya yang sama mewahnya, dengan beberapa orang membanggakan hingga 1.000 tamu.

Artis Hollywood Meriahkan Pesta Seks P Diddy

Semua orang hadir, mulai Beyonce dan suaminya Jay-Z, Naomi Campbell, Kanye West dan Mariah Carey hingga Sarah Jessica Parker, Martha Stewart, Salman Rushdie, Russell Brand dan Leonardo DiCaprio. Mereka tampakhadir dan berfoto di sana. Mereka mematuhi aturan dengan berpakaian serba putih yang ketat.
Artis Hollywood Korban Kejahatan P Diddy Bertambah, Leonardo DiCaprio hingga Ashton Kutcher

Sementara, undangan video P Diddy ke-29 terlihat dipenuhi artis, seperti Will Smith, Oprah Winfrey, Ben Stiller dan Donald Trump. Beberapa orang menggambarkannya sebagai Gatsby Hollywood dan dia senang dengan perbandingan tersebut.

“Apakah saya sudah membaca The Great Gatsby?” dia mengatakan kepada seorang pewawancara pada tahun 2001. “Saya adalah Great Gatsby!”

Pesta pora ini, yang dimulai pada siang hari dan berlangsung lama hingga keesokan paginya, menjadi sangat terkenal sehingga, ketika para bintang yang ditanya akan acara itu akan tertawa tidak nyaman dan mereka menolak untuk membahas apa yang telah mereka lihat.

Foto-foto yang muncul dari satu pesta menunjukkan gadis-gadis topless mengelilingi seorang tamu pria di kolam renang saat mereka menuangkan sampanye ke kerongkongannya dan Combs menuangkannya ke dua gadis lainnya, hanya mengenakan bawahan bikini dan saling berciuman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)