Justin Bieber Akhirnya Muncul di Tengah Kasus Kejahatan P Diddy, Netizen: Dia Tampak Tak Sehat

Kamis, 26 September 2024 - 18:40 WIB
loading...
Justin Bieber Akhirnya...
Justin Bieber akhirnya muncul di tengah kasus P Diddy terkait kekerasan hingga prostitusi dan ini membuat fans khawatir. Foto/ daily mail
A A A
JAKARTA – Justin Bieber akhirnya muncul di tengah kasus P Diddy terkait kekerasan, perdagangan seks, hingga prostitusi dan penampilannya ini membuat fans khawatir, khususnya kondisi kesehatannya yang dinilai tak baik-baik saja.

Pasalnya, Justin Bieber pertama kali masuk ke industri musik saat berusia 15 tahun usai viral lewat video-videonya menyanyi diunggah ke YouTube dan menandatangani kontrak dengan label rekaman Usher dan Sean Diddy Combs dinilai memiliki peran kunci karier Justin Bieber.



Justin semakin tertekan saat muncul video yang meresahkan bersama P Diddy saat berpesta hingga menghabiskan 48 jam bersama.
Justin Bieber Akhirnya Muncul di Tengah Kasus Kejahatan P Diddy, Netizen: Dia Tampak Tak Sehat

Namun, Bieber yang baru dikaruniai putra bersama Hailey, belum mengomentari drama tersebut secara terbuka dan dia tampak ceria saat keluar untuk makan malam bersama istrinya di LA, tetapi penggemar dengan cepat menyuarakan kekhawatiran atas penampilan Justin Bieber yang "kurus".

Penyanyi itu mengenakan hoodie abu-abu, celana jins longgar, dan topi fedora untuk makan malam, melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Sementara, Hailey mengenakan mantel kulit dan celana panjang hitam.

“Dia tampak seperti sedang mengalaminya. Saya tidak melihat kebahagiaan. Berdoa untuknya dan apa yang telah dia alami,” kata netizen dikutip daily mail.

“Dia tidak tampak sehat dan itu menyakiti hatiku', 'Entahlah, dia tampak seperti tidak sehat' dan 'Justin tampak kasar. Mungkin menjadi orang tua baru itu sulit atau hal-hal tentang Diddy benar-benar memengaruhinya,” kata netizen.

“Justin tidak tampak sehat dan dia sangat kurus,” tulis netizen.

Diketahui, beberapa video P Diddy dan Bieber muncul kembali dalam beberapa hari terakhir setelah penangkapan Combs.

“Ia menghabiskan 48 jam bersama Diddy, di mana kami nongkrong dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya. Namun, itu jelas impian seorang remaja berusia 15 tahun,” kata P Diddy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)