Tren Makeup dan Skincare Makin Berinovasi, Valencia Tanoesoedibjo Perluas Pasar Soulyu

Kamis, 26 September 2024 - 19:49 WIB
loading...
Tren Makeup dan Skincare...
Valencia Tanoesoedibjo mengatakan tren skincare akan menghadirkan beragam inovasi ke depan. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Pasar skincare akan menghadirkan beragam inovasi ke depan, mengingat kulit sehat telah menjadi impian banyak orang. Hal tersebut diungkap CEO Soulyu Beauty, Valencia Tanoesoedibjo saat menghadiri Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

“Ke depannya sih ya inovasi skincare itu bakal besar sekali ya. Karena orang-orang banyak yang mau punya kulit yang bagus, bisa terlihat tetap awet muda,” ujar Valencia.

Tren ini juga berlaku pada pasar makeup. Menurutnya, saat ini produk makeup berlomba-lomba membuat produk yang tidak hanya bisa mengcover wajah dengan baik, juga tetap ‘ramah’ di kulit.

“Tapi kalau untuk makeup sendiri inclusion dari pada skincare sendiri sangat penting di makeup di produk kosmetik,” ungkapnya.

“Karena orang-orang juga pengen misalnya punya coverage yang bagus, tapi tetap ramah dan baik untuk kulitnya,” ujar Valencia lagi.

Sebagai informasi, Soulyu turut hadir dalam kemeriahan Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store, yang digelar di Main Atrium, Mall Senayan City.

Dalam kesempatan tersebut, Valencia menyebut, Soulyu sendiri telah lama memilih Watsons sebagai salah satu partner store karena dinilai memiliki konsep yang sejalan, yakni sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit.

“Karena Soulyu memilih Watsons sebagai salah satu partner store. Selain itu karena Watsons juga fokus di health and beauty,” ujar Valencia.

“Kebetulan Soulyu juga adalah brand kecantikan, dan cukup besar di kategori beuaty, Makanya kita kerjasama dengan Watsons,” imbuhnya lagi.

Valencia melanjutkan, kerjasama Soulyu dengan Watsons ini diharapkan bisa makin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau ke pasar yang lebih luas, khususnya dari Sabang sampai Marauke.

Produk kecantikan Soulyu sendiri muncul sebagai simbol ekspresi diri dan pancaran cahaya. Dengan cepat menjadi identik dengan inovasi dan keandalan, Soulyu menyediakan produk yang memberdayakan individu untuk menerima pancaran unik mereka.

Soulyu memiliki semangat untuk menciptakan produk yang meningkatkan pancaran luar dan pancaran batin.

Dengan Soulyu, kecantikan melampaui permukaan, mewakili perjalanan ekspresi diri, kepercayaan diri, dan nilai sejati pancaran jiwa wanita.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)