Genap 18 Tahun, Watsons Indonesia Hadirkan Konsep Experience Store

Kamis, 26 September 2024 - 20:17 WIB
loading...
Genap 18 Tahun, Watsons...
Watsons Indonesia menghadirkan konsep store terbaru bernama ‘Experience Store’ di usianya yang genap 18 tahun. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Watsons Indonesia menghadirkan konsep store terbaru bernama ‘Experience Store’ di usianya yang genap 18 tahun. Hal tersebut bersamaan dengan momen perayaan Anniversary Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati mengatakan melalui konsep ini, Watsons Indonesia menghadirkan ‘wajah baru’ di store-store mereka yang ada di Indonesia.

Salah satunya, dengan penampilan baru para karyawan mereka yang mengenakan seragam khusus rancangan dari desainer Ivan Gunawan.

“Hari ini luar biasa. Kita celebrate Watsons ulang tahun yang ke-18. Tidak hanya ultah yang ke-18 yang kita punya event hari ini. Tapi hari ini kita juga ada gunting pita, ini toko kita yang luar biasa. Ini adalah konsep Watsons yang terbaru yang kita namakan ‘Experience Store’,” ujar Lilis.

“Kita menghighlight inovasi kerja sama antara Watsons dengan Ivan Gunawan, Jadi yang mendesain baju-baju karyawan kami itu dari Ivan Gunawan, jadi dia luar biasa, dan kita kerjasamanya akan berlanjut,” tutur dia lagi.

Di momen ini, Lilis memastikan Watsons Indonesia maupun Watsons Global akan tetap mengedepankan konsep sustainbility. Salah satu langkah yang sudah dilakukan, yakni melalui kegiatan menanam pohon mangrove di Bali dan beberapa kota di Indonesia lainnya.

“Kami sangat peduli terhadap sustainability. Karena bukan hanya dari Watsons Indonesia, tapi ini Watsons Global, kami sangat peduli dengan sustainability. Kalau di Indonesia kita banyak melakukan hal-hal. Salah satunya adalah operasi bibir sumbing. Kita peduli terhadap anak-anak yang mempunyai bibir sumbing, karena kita mau mereka tersenyum kembali,” tuturnya.

“Yang kedua kita juga ada penanaman pohon, karena kita juga peduli terhadap lingkungan, itu kita menanam pohon mangrove, tidak hanya di Bali, tapi juga di beberapa kota di Indonesia,” ujar dia lagi.

Sebagai informasi, Soulyu turut hadir dalam kemeriahan Anniversary ke-18 Watsons. Dalam kesempatan tersebut, CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo mengatakan Soulyu telah lama memilih Watsons sebagai salah satu partner store karena dinilai memiliki konsep yang sejalan, yakni sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit.

“Karena Soulyu memilih Watsons sebagai salah satu partner store. Selain itu karena Watsons juga fokus di health and beauty,” ujar Valencia.

“Kebetulan Soulyu juga adalah brand kecantikan, dan cukup besar di kategori beuaty, Makanya kita kerja sama dengan Watsons,” ucap dia lagi.

Valencia mengatakan kerja sama Soulyu dengan Watsons ini diharapkan bisa makin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau ke pasar yang lebih luas, khususnya dari Sabang sampai Marauke.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)