Andmesh Persembahkan Trofi AMI Awards 2019 buat Judika

Rabu, 27 November 2019 - 23:20 WIB
Andmesh Persembahkan Trofi AMI Awards 2019 buat Judika
Andmesh Persembahkan Trofi AMI Awards 2019 buat Judika
A A A
JAKARTA - Melalui lagu Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng berhasil meraih penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019, Rabu (27/11). Andmesh mengatakan, penghargaan ini dipersambahkan kepada Judika yang selalu mendukung kariernya.

Tak tanggung-tanggung, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi The Rising Star itu berhasil mengalahkan solois pria yang tengah naik daun di antaranya Ardhito Pramono, Judika, Kunto Aji, Pamungkas dan Rizky Febian.

"Pertama-tama terima kasih pada Tuhan Yesus sehingga Andmesh mendapatkan ini. Terima kasih untuk keluarga Andmesh, terima kasih untuk mama, papa, manajemen Andmesh. Terima kasih untuk abang Andmesh, Judika karena abang selalu memotivasi Andmesh untuk jadi terbaik. Penghargaan ini juga untuk abang karena abang sudah menjadi musisi yang menginspirasi. Salam sayang dari Andmesh," tutur Andmesh saat AMI Awards di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu.

Andmesh Persembahkan Trofi AMI Awards 2019 buat Judika


Sementara, Siti Badriah untuk kali kedua memenangkan kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. Melalui lagu Harus Rindu Siap, penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengalahkan penyanyi dangdut ternama seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti hingga penyanyi senior Rita Sugiarto.

"Assalamu 'alaikum. Alhamdulillah Sibad ucapkan terima kasih kepada Tuhan, untuk orang tua Sibad, untuk Nagaswara, untuk suami, untuk support-nya dan segalanya. Untuk Badriah Holic sudah dukung dan support," ucap Siti Badriah.

Sebanyak 47 kategori dan 3 kategori Terbaik-Terbaik dipersaingkan dalam AMI Awards ke-22 di tahun ini. Dipandu pembawa acara Daniel Mananta dan Boy William, ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini dimeriahkan musisi lintas generasi dan genre.

Para penampil di AMI Awards kali ini, antara lain Andmesh, Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Rizky Febian, Lale Ilman Nino, Feel Koplo, Tohpati, Tasya Rosmala, Indro Hardjodikoro, Dimas Pradipta, Sri Hanuraga, Sheryl Sheinafia, Judika, Andien, Marcel, Steven & Coconuts Treez, Raisa, Marion Jola, Bams, Brisia Jodie, Gleen Fredly, Titi DJ, Iis Dahlia, Yura Yunita, Gamaliel, Audrey, Cantika, Siti Badriah, Donnie Sibarani, Siantar RAP Foundation, Sal Priadi, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah dan Rahmania Astrini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5081 seconds (0.1#10.140)