Kate Middleton Diperlakukan seperti Keset oleh Pangeran William di Depan Umum

Jum'at, 27 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Kate Middleton Diperlakukan...
Kate Middleton diperlakukan seperti keset oleh Pangeran William di depan umum hingga membuatnya merasa malu. Insiden ini terjadi di sebuah kelab malam. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kate Middleton diperlakukan seperti keset oleh Pangeran William di depan umum hingga membuatnya merasa malu. Insiden ini terjadi di sebuah kelab malam saat mereka masih berpacaran beberapa tahun yang lalu.

Kate Middleton dan Pangeran William yang kini telah menjadi orang tua dari tiga orang anak, telah menarik perhatian dengan kisah cinta mereka sejak bertemu di Universitas St Andrews di Skotlandia. Namun seperti pasangan lainnya, mereka juga mengalami putus beberapa kali sebelum menikah.

Dilansir dari Mirror, Jumat (27/9/2024), Kate dan William dikabarkan putus cinta pada 2004 dan kemudian putus lagi pada 2007. Di mana perpisahan mereka yang kedua membuat ibu tiga anak tersebut sangat sedih.

Ketika ditanya tentang alasan putus selama wawancara pertunangan mereka, calon Raja Inggris tersebut hanya mengatakan harus menemukan jalan mereka sendiri dan bersikap dewasa. Namun, koresponden kerajaan Katie Nicholl pada 2007 mengungkap hal berbeda.

Kate Middleton Diperlakukan seperti Keset oleh Pangeran William di Depan Umum

Foto/People





Nichol mengklaim bahwa pasangan kerajaan itu berpisah karena William merasa kesenangan telah hilang dari hubungan mereka. Laporan tersebut selanjutnya mengklaim bahwa Kate merasa dipermalukan setelah pangeran 42 tahun itu keluar dan berkeliling di berbagai klub malam di London dengan perempuan yang berbeda setelah mereka putus.

Saat itu, teman-teman Kate mengklaim bahwa keduanya saling melontarkan kata-kata kasar dan sang Putri Wales merasa bahwa William mencoreng citranya dengan sikapnya.

Salah satu teman Kate mengatakan bahwa putri 42 tahun itu sempat memperingatkan William tentang perilakunya dan itu adalah pertama kalinya dalam empat tahun ia berbicara kepadanya seperti itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)