Dermaline Mesotherapy Miliki Manfaat yang Digemari Kaum Hawa

Kamis, 28 November 2019 - 03:13 WIB
Dermaline Mesotherapy Miliki Manfaat yang Digemari Kaum Hawa
Dermaline Mesotherapy Miliki Manfaat yang Digemari Kaum Hawa
A A A
JAKARTA - Kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat merupakan hal yang didambakan para wanita. Akan tetapi, tidak banyak wanita yang menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Banyak cara yang bisa dilakukan para wanita untuk memperoleh hal tersebut, salah satunya melakukan perawatan kecantikan, baik itu dilakukan secara mandiri maupun mengunjungi klinik estetika terpercaya. Terkait klinik estetika terpercaya, terdapat salah satu klinik kecantikan terbaik di Tanah Air, yakni Dermaster Indonesia.

Dermaster Indonesia sendiri memberikan solusi estetika profesional, mulai dari kepala hingga ujung kaki. Selain itu, juga berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa operasi plastik. Berkat hal itu, Dermaster pun dikenal dengan slogan Cantik tanpa Operasi.

Baru-baru ini, bertempat di Klinik Dermaster Kemang, Jakarta, Dermaster Klinik Indonesia menggelar launching treatment terbarunya bernama Dermaline Mesotherapy. Dalam acara tersebut hadir sejumlah selebritas kenamaan, seperti Sarwendah, Iis Dahlia, Amanda Manopo, Sara Wijayanto, Hilda Fitria, Kiki Juliar, Jenita Janet, Beniqno, Angelica Simperler, Okka Pratama, Tara Budiman dan beberapa lainnya.

"Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan treatment meso terbaru yang bernama Dermaline Mesotherapy. Treatment ini memiliki manfaat yang banyak digemari terutama oleh para kaum wanita Indonesia," kata Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan.

Dermaline Mesotherapy merupakan treatment meso yang mengombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, di antaranya memudarkan hiperpigmentasi/flek hitam, mengurangi acne/beruntusan, mengatasi scar/bekas jerawat/stretchmark, mencerahkan kulit wajah, meniruskan dan mengencangkan wajah, mengatasi kerontokan rambut, dan mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

"Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. Untuk tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah," terang In House Dokter Dermaster Indonesia, dr. Yeni Mulyani.

Treatment Dermaline disebut-sebut tanpa efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle. Pada tindakan tersebut bakal terjadi reaksi samping seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 hari, ini tergantung jenis tindakan dan kulit pasien. Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

In House Dokter Dermaster Indonesia lainnya, dr. Deffina mengatakan bahwa sekarang ini sedang tren istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. "Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline," ucapnya.

"Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya. Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai antiaging yang baik. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu-1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal, biasanya 4 kali atau lebih tergantung kondisi keluhan," papar dr. Deffina.

Sementara itu, memasuki tahun keenam ini Dermaster telah memiliki 12 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, dan Banjarmasin. Dalam waktu dekat Dermaster Indonesia juga akan membuka cabang baru di Bali.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4883 seconds (0.1#10.140)