Angela Tanoesoedibjo Tampil Anggun di Wisuda Poltekpar NHI Bandung

Kamis, 26 September 2024 - 22:33 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo...
Angela Tanoesoedibjo tampil cantik dan anggun saat menghadiri Wisuda Poltekpar NHI Bandung. Foto/ Instagram
A A A
BANDUNG - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo tampil cantik dan anggun saat menghadiri Wisuda Poltekpar NHI Bandung.

Angela Tanoesoedibjo mengenakan kebaya putih polos dipadu kain batik. Kehadiran Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo pun diapresiasi Direktur Poltekpar NHI Bandung Anwari Masatip.

"Yang saya hormati Wamenparekraf/Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo. Terima kasih bu telah hadir di acara kami," kata Direktur Poltekpar Bandung.

Anggota Kabinet Indonesia Maju itu menjadi pusat perhatian saat memberikan sambutan. Tepuk tangan riuh menggema di Graha I Gede Ardika saat Angela menyampaikan pidatonya.

Dalam pidatonya, Angela mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil tiba di titik ini seusai melalui berbagai tahapan dan tantangan. Ucapkan terima kasih kepada orang tua, wali, supporting system, dan para pengajar yang telah menghantarkan para wisudawan hingga menyelesaikan studi.

Angela pun mengingatkan kepada para wisudawan NHI Bandung jika mereka berada di sektor yang tepat dengan peluang begitu besar meski tantangan masih ada lantaran dunia akan terus berubah.

"Proses belajar tak pernah berhenti. Maka teruslah berkembang secara karakter dan keilmuan di NHI Bandung. Bawalah ke dunia kerja dan teruslah berkembang. Kami harap semoga para wisudawan NHI Bandung bisa terus menjadi kontributor signifikan dalam mengembangkan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif agar semakin berkelanjutan, serta membuka lapangan pekerjaan baru di sektor ini," ucap Angela.

Angela menyebut NHI Bandung sejak awal telah menjadi salah satu pelopor dalam dunia pariwisata. Ke depan, NHI Bandung pun diyakini akan terus berinovasi khususnya dari sisi pariwisata berkelanjutan.

Lulusan Poltekpar NHI Bandung terserap dengan baik oleh pasar kerja, baik dalam maupun luar negeri karena kualitasnya tak diragukan.

"Sektor kami ini akan terus berkembang. Jadi, masih diperlukan tenaga kerja yang besar dan diharapkan para lulusan NHI Bandung bisa menjadi enterpreneur yang sebenarnya di sektor pariwisata," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0764 seconds (0.1#10.140)