Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Jum'at, 27 September 2024 - 09:20 WIB
loading...
Kronologi Justin Bieber...
Kronologi Justin Bieber dijebak Usher hingga dieksploitasi P Diddy terungkap. Hubungan mereka jadi sorotan usai pemilik nama asli Sean John Combs itu ditangkap. Foto/Entertainment Weekly
A A A
JAKARTA - Kronologi Justin Bieber dijebak Usher hingga dieksploitasi P Diddy akhirnya terungkap. Hubungan mereka jadi sorotan usai pemilik nama asli Sean John Combs itu ditangkap karena tuduhan perdagangan seks, penipuan, hingga pemerasan yang membuatnya terancam penjara seumur hidup.

Justin Bieber melejit ke dunia musik saat berusia 15 tahun. Ia ditemukan di YouTube dan dikontrak oleh Usher untuk label rekamannya. Namun, P Diddy juga memainkan peran penting di masa-masa awal penyanyi asal Kanada itu menjadi pusat perhatian, memperkenalkannya ke dunia ketenaran.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (27/9/2024), saat itu, Diddy sudah menjadi sosok mapan di industri musik. Ia dikenal karena karyanya dengan artis-artis seperti Biggie Smalls dan Mary J. Blige, hingga Usher dan sejumlah bisnis lainnya.

Melalui Usher, suami Hailey Baldwin ini pertama kali diperkenalkan kepada Diddy. Keduanya menjalin ikatan, dengan rapper 54 tahun itu yang melindungi Bieber dan menawarkannya sekilas kehidupan mewah dan serba cepat dari seorang maestro musik.

Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Foto/Hello Magazine



Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Foto/Mirror

Hubungan mereka menjadi bagian dari citra awal pelantun Baby itu sebagai bintang yang sedang naik daun. Di mana Diddy dipandang sebagai sosok mentor yang membantu membimbing bakat muda tersebut.

Sebuah video Bieber dan Diddy pada 2009 yang memperlihatkan mereka menghabiskan akhir pekan bersama muncul kembali belakangan ini. Mantan pacar Selena Gomez itu masih terlihat polos dan tampak menuruti perkataan sang rapper.

"Dia menghabiskan waktu 48 jam bersama Diddy, di mana kami menghabiskan waktu dan apa yang kami lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya, tetapi itu jelas merupakan impian seorang remaja berusia 15 tahun," kata Diddy.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)