alexametrics

Michael B Jordan Dibidik Warner Bros. untuk Perankan Superman

loading...
Michael B Jordan Dibidik Warner Bros. untuk Perankan Superman
Warner Bros. dan DC dikabarkan telah bertemu aktor Michael B Jordan untuk menawarkan peran Superman. Namun, aktor itu tidak bisa memberikan komitmennya. (Geek Tyrant)
A+ A-
Sejak Justice League berakhir dengan hasil yang mengecewakan di box office dan di tangan kritikus, nasib dua bintang utamanya, Ben Affleck (Bruce Wayne/Batman) dan Henry Cavill (Clark Kent/Superman) jadi tidak menentu. Ben akhirnya mundur sebagai Batman. Sementara, ada laporan kalau Henry juga mundur dari perannya sebagai manusia super dari DC Comics.

Setelah Warner Bros. dan DC menemukan Robert Pattinson sebagai pengganti Ben untuk memerankan Cape Crusader di film The Batman, studio itu kini dilaporkan sedang mendekati Michael B Jordan untuk menggantikan Henry sebagai Man of Steel. Di saat yang sama, Henry dikabarkan keukeuh kalau dia masih mau memerankan Superman untuk studio itu. Namun, kabar terbaru menyebutkan, Warner telah bertemu Michael dengan aktor itu memberikan ide untuk Superman baru.

Menurut Variety, pertemuan itu digelar awal tahun ini. Dalam pertemuan itu, Michael memberikan visinya tentang masa depan Superman. Namun, meskipun terdengar seperti pertemuan yang bagus, Michael dikabarkan belum siap berkomitmen memerankan Superman karena kurangnya komitmen Warner Bros. terhadap karakter itu.



Sebelumnya, juga ada laporan bahwa studio itu lebih memprioritaskan membuat film Supergirl. Menurut Movie Web, tanpa sutradara dan cerita untuk proyek Superman, jika film solo Man of Steel ini dibuat, maka setidaknya film itu baru bisa tayang paling cepat pada 2023. Dengan potensi masih lama dari syuting dan dengan begitu banyaknya proyek besar yang dia bintangi, Michael dikabarkan belum mau berkomitmen untuk Superman.

Superman adalah salah satu karakter ikonik DC yang sering kesulitan mendapatkan aktor yang pas untuk memerankannya. Terlebih setelah Christopher Reeve memerankan Clark Ken dalam empat film Superman. Brandon Routh memerankan tokoh ini pada 2006 di film Superman Returns sebelum Henry menggantikannya di film Man of Steel pada 2013. Henry kemudian memerankan tokoh ini di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Namun, dia belum mendapatkan kesempatan untuk memerankan Superman lagi di film solo. Tahun lalu, Henry dikabarkan sudah tidak mau lagi memerankan Superman, tapi beberapa waktu lalu, dia menegaskan masih ingin kembali memerankan tokoh itu.

Belum diketahui kapan Superman akan kembali ke layar bioskop dan siapa yang akan memerankannya. Di layar kaca, Superman beberapa kali muncul. Serial Crisis on Infinite Earth akan menampilkan serangakan versi karakter ini dengan sejumlah muka yang dikenal dari adaptasi lain Superman. Ini termasuk Tom Welling, yang memerankan Clark Kent saat remaja di Smallville, dan Brandon. Karakter juga sering tampil di serial tv Supergirl. Di serial itu, Superman diperankan Tyler Hoechlin.

Superman adalah satu dari dua superhero paling ikonik dalam sejarang komik selain Batman. Dia seharusnya menjadi prioritas Warner Bros. Namun, 3 film terakhir yang menampilkan Superman yang semuanya disutradarai Zack Snyder tidak bisa dikatakan sukses. Franchise ini jelas punya penggemar yang loyal, tapi tidak sebesar yang diinginkan studio.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak