Jadikan Musik sebagai Kepribadian, Musisi Indie Fajar Ady Setiawan Menolak Ikut Arus

Kamis, 26 September 2024 - 21:19 WIB
loading...
Jadikan Musik sebagai...
Musisi indie asal Magelang, Fajar Ady Setiawan, dikenal dengan pendekatan artistiknya yang unik dan menolak mengikuti arus pasar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Musisi indie asal Magelang, Fajar Ady Setiawan, dikenal dengan pendekatan artistiknya yang unik dan menolak mengikuti arus pasar. Fajar berkomitmen untuk menciptakan musik yang mencerminkan kepribadiannya.

“Musik bagi saya adalah perjalanan pribadi. Saya tidak ingin hanya jadi musisi biasa,” ungkap Fajar saat menyampaikan pandangannya tentang industri musik.

Dengan lirik yang diambil dari pengalaman nyata, Fajar ingin pendengar merasakan kejujuran dalam setiap lagunya. Setiap nada, menurut dia, adalah bagian dari dirinya yang ingin dibagi.

“Keunikan adalah kunci untuk membedakan diri dari yang lain. Jika mengikuti tren, kita akan kehilangan identitas,” tegas Fajar, mencerminkan komitmennya terhadap keautentikan.

Fajar sendiri terbilang aktif berinteraksi dengan penggemar melalui media sosial untuk berbagi momen di balik layar proses kreatif. Ia mengaku, ingin penggemar merasa terlibat dalam setiap jengkal perjalanan musiknya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)