Vetements Buat High Heels Cantik dan Bisa untuk Buka Tutup Botol

Kamis, 28 November 2019 - 20:31 WIB
Vetements Buat High Heels Cantik dan Bisa untuk Buka Tutup Botol
Vetements Buat High Heels Cantik dan Bisa untuk Buka Tutup Botol
A A A
JAKARTA - High heels atau sepatu hak tinggi menjadi idaman bagi para wanita. Pasalnya, menggunakan high heels mampu meningkatkan kepercayaan diri bagi penggunanya. Tak heran banyak wanita kerap memilih menggunakan high heels meski harus merasakan sakit.

Menariknya, berkat tangan kreatif para desainer, kini high heels tidak hanya untuk melengkapi penampilan kaum wanita. Alas kaki tersebut juga dimanfaatkan untuk hal lainnya. Membuka tutup botol misalnya, seperti yang diciptakan oleh brand fashion dunia Vetements.

High heels boot tersebut terbuat dari material kulit berwarna hitam yang seksi. Kemudian, heels bot ini dilengkapi dengan pembuka tutup botol berwarna silver pada bagian tumit kanan dan kiri. Foto koleksi high heels ini pun telah dibagikan di media sosial resmi Vetements dan mendapatkan respon yang positif.

Bahkan, Marc Jacobs turut kagum dengan high heels unik tersebut dan memujinya sebagai ide yang brilian. "Brilian," komentar Marc Jacobs seperti dilansir dari Metro.

"Dibuat di Italia dari kulit buaya, siluet ujung kaki ini dilengkapi dengan pembuka botol warna perak di belakang tumit stiletto. Kenakan milik Anda sebagai aksen dasar," tulis situs resmi Vetements.

Foto tersebut mendapatkan lebih dari 110.000 likes dan komentar yang positif. Bahkan, beberapa diantaranya meniĺai bahwa high heels itu merupakan inovasi yang positif di bidang fashion. Sementara, untuk harga, high heels bot ini dijual seharga USD1.395.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3809 seconds (0.1#10.140)