alexametrics

Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019 Digelar 30 November

loading...
Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019 Digelar 30 November
Babak Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019 akan disiarkan GTV dan MNC Now, Sabtu (30/11), mulai pukul 16.30 WIB. Pemenangnya akan terbang ke Korea. (Dok. MNC Now)
A+ A-
JAKARTA - Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019: Siapa yang Wakili Indonesia ke Korea?

Setelah melewati 4 babak pelatihan dan eliminasi, Z-Pop Dream Indonesia 2019 akhirnya memasuki babak Grand Final. Babak ini akan disiarkan GTV dan MNC Now pada Sabtu (30/11) mendatang mulai pukul 16.30 WIB.

Z-Pop Dream Indonesia 2019 telah dimulai sejak Oktober lalu. Dari seluruh proses yang telah berjalan, akhirnya terpilih 10 kontestan boys dan 10 girls. Mereka terpilih dari proses audisi yang melingkupi masa training selama sebulan mulai dari babak perkenalan, penampilan individual dan group, hingga eliminasi. Pembekalan dan pelatihan diikuti oleh para kontestan untuk mengasah bakat menyanyi, menari, dan kepercayaan diri mereka.



Setelah melalui babak eliminasi di episode 4, akhirnya terpilih 5 kontestan boys dan 5 girls yang maju ke babak Grand Final. Di babak itu, para kontestan akan memperebutkan posisi best of the best untuk mewakili Indonesia ke ajang selanjutnya di Korea. Di Korea, mereka akan berhadapan dengan perwakilan dari 6 negara lain untuk mendapatkan pelatihan sebagai the next pop idol.

Sementara, kontestan dari kategori Boys yang akan tampil di Grand Final adalah Angga Dwi Pratama (Bogor), Stanley Sugianto (Jakarta), Lorensius Lintang (Tangerang), Bertrand Tio (Bandung), dan Excel Yeremia (Jakarta). Sedangkan kontestan dari kategori Girls adalah Denissa Fitri (Bogor), Triarona Kusuma (Bekasi), Phoebe Natalia (Jakarta), Bianca Putri Ganov (Salatiga), Gispanita Justitia (Bekasi). Mereka semua akan memberikan penampilan terbaik di hadapan tiga juri, yaitu Marion Jola, Boy William, dan Jusun Lee (juri Korea).

Babak Grand Final ini juga dapat disaksikan melalui Video On Demand (VOD) di MNC Now mulai Senin, 2 Desember 2019—Jumat, 6 Desember 2019 pukul 16.00 WIB. Melalui platform ini, pemirsa bisa memenangkan voucher pulsa senilai Rp50.000 untuk 5 orang pemenang setiap hari dengan menjawab dalam quiz Watch & Win.

Selain itu, Z-Pop Dream Indonesia 2019 bisa disaksikan dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS) serta juga dapat ditonton melalui portal Okezone di https://mncnow.okezone.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Z-Pop Dream Indonesia 2019 dan kuis Watch & Win, bias mengikuti akun sosial media resmi MNC Now di @mncnowid (Facebook, Instagram, Twitter).
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak