Nikmati Havana Night di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Kamis, 28 November 2019 - 21:12 WIB
Nikmati Havana Night di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center
Nikmati Havana Night di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center
A A A
JAKARTA - Salah satu kota yang menarik untuk melewatkan perayaan malam pergantian Tahun yakni Jakarta. Beragam destinasi serta acara menjadi kesempatan yang sayang dilewatkan.

Menyambut malam tahun baru 2020, Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center mengusung tema “Havana Night”. Liburan akhir tahun Anda akan semakin berkesan dengan berbagai pilihan paket tahun baru di Aston Kartika Grogol. Dimulai dari paket menginap 1 malam hanya di harga Rp 1.488.000++ paket tersebut sudah termasuk menginap di Superior Room, makan malam untuk 2 orang di ballroom, dan sarapan untuk 2 orang. Untuk tamu yang hanya ingin mengambil makan malam nya saja kami menawarkan paket makan malam dengan harga Rp 300.000++ per orang.

Konsep tema “Havana Night” juga menghadirkan menu-menu andalan khas hawai selama pesta tahun baru, serta dimeriahkan oleh berbagai hiburan seperti tarian salsa, para tamu juga akan dihibur dengan penampilan dari Gands Band, pembawa acara yang juga sangat menghibur, berbagai kuis serta hadiah yang akan di bagikan kepada para tamu. Acara perhitungan mundur akan diadakan di pool side lantai 3 tamu yang akan mengikuti acara tersebut kami menawarkan “pool party” di harga Rp 108.000++ per orang. Pool party nantinya akan ada penampilan dari Dj Nadine yang akan menghibur sampai dengan acara selesai.

Acara malam tahun baru ini yang lebih special kami menawarkan kepada tamu early bird sebesar Discount 20% sampai dengan tanggal 1 desember 2019, dan discount sebesar 10% dari tanggal 2 desember sampai dengan 25 desember 2019.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)