alexametrics

The Voice Indonesia

Sakit Tenggorokan, Elly dan Gus Agung Tetap Memukau

loading...
Sakit Tenggorokan, Elly dan Gus Agung Tetap Memukau
Elly dan Gus Agung tetap tampil memukau di babak Grand Final The Voice Indonesia, meski kondisi mereka tak fit. Keduanya mendapat pujian dari coach. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Elly, kontestan The Voice Indonesia asal Batam tampil nge-rock dengan membawakan lagu Welcome To The Black milik My Chemical Romance. Meski tengah sakit tenggorokan, Elly berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Penampilannya pun membuat Armand Maulana selaku coach kagum.

Menurut pentolan grup band Gigi itu, Elly ibaratkan sebuah anomali. Dia menjadi satu-satunya kontestan bergenre rock yang masih bertahan di kontes yang disiarkan langsung GTV ini. Jika umumnya, genre rock mudah tersingkir di sebuah kompetisi, namun kehadiran Elly di babak grand final menunjukkan bahwa genre musik rock masih memiliki peminat.

"Tadinya Elly dikasih lagu yang bukan ini. Terus Elly 'Boleh nggak minta lagu yang nyaman aku bawain karena ini Grand Final' dan saya bilang boleh, kenapa nggak," kata Armand saat Grand Final The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/11/2019).



"Elly ini anomali satu-satunya kontestan The Voice yang bertahan di genre rock. Kalo masuk final, genre rock itu sekmennya susah, votenya kecil. Itu sulit. Elly sendiri kuda hitam di tim Armand. Makin hari, makin cepet menyerap. Elly sama Gus Agung sebenarnya hari ini lagi sakit tenggorokan, tapi dia berhasil bawain lagu ini. Terimakasih Elly," lanjutnya.

Tak mau kalah dengan Elly, tim Armand lainnya, yaitu Gus Agus juga tampil mencuri perhatian. Menyanyikan dua lagu sekaligus, yaitu 11 Januari dari Gigi dan Sempurna milik Andra And The Backbone, kontestan asal Bali itu membuat penoton yang menyaksikan penampilannya meleleh. Apalagi, Gus Agung tampil sambil bermain piano dan iringan paduan suara. Hal ini semakin menyempurnakan penampilannya.

Padahal, Gus Agung sedang dalam kondisi tak sehat. Tenggorokannya sempat mengalami pendarahan dan itu membuat Armand sedikit khawatir.

"Yang jelas tegang. Sampai detik tadi saya telepon ke rumah coba kirim obat tenggorokan sementara. Tadi Gus minta untuk ubah nada yang tinggi di lagu Sempurna sama 11 Januari, saya bilang silahkan ini grand final, lakukan yang nyaman dan yang terbaik. Tadi dia juga berikan beberapa nada yang dirubah dan Alhamdulillah aman," puji Armand.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak