alexametrics

Nyanyikan Lagu Agnez Mo, Tesa Bikin Coach Vidi dan Nino Bangga

loading...
Nyanyikan Lagu Agnez Mo, Tesa Bikin Coach Vidi dan Nino Bangga
Tesa membuat coach Vidi Aldiano dan Nino bangga. Lagu Agnez Mo berjudul Matahariku ditaklukan dengan vokal indahnya di babak Grand Final The Voice Indonesia. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Penampilan Tesa di Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan langsung GTV, Kamis (28/11) membuat coach Vidi dan Nino bangga. Pasalnya, lagu Matahariku yang dipopulerkan Agnez Mo dibawakan dengan manis. Bahkan, Tesa meraih standing ovation dari seluruh coach.

Nino mengatakan dirinya merasa banga dengan penampilan Tesa. Tiap minggunya, anak didiknya itu tidak hanya bernyanyi dengan merdu tapi juga menampilkan teknik bernyanyi dengan nada-nada tinggi yang selalu mengejutkan.

"Yang pasti bangga banget sama Tesa. Kita barusan kaya liat perjalanan gitu. Kita minta di setiap penampilannya pake rasa dan tadi dia menampilkan nada-nada tinggi yang endingnya selalu mengejutkan," kata Nino saat Grand Final The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (28/11/2019).



Sementara, Vidi mengaku kontestan asal Tarutung itu menutup penampilan terakhirnya di panggung The Voice Indonesia dengan klimaks. Bahkan, Vidi mengaku, penampilan Tesa yang sempurna membuat seluruh badannya merinding.

"Tesa sebagai penutup dengan amat sangat klimaks. Kalo biasanya gue suka sama orang dan kena banget di hati, biasanya gue bilang jambang gue merinding. Ini seluruh badan gue merinding," puji Vidi.

Selanjutnya, Claudia Emmanuela Santoso kembali tampil di panggung The Voice Indonesia. Setelah sebelumnya tampil menyanyikan lagu bahasa Indonesia berjudul Cinta Luar Biasa, juara The Voice of Germany kembali menghibur dengan membawakan single terbarunya berjudul Goobye.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak