Ini Pilihan Sepatu New Balance yang Nyaman Dipakai dalam Berbagai Acara

Jum'at, 27 September 2024 - 15:48 WIB
loading...
Ini Pilihan Sepatu New...
Sepatu New Balance 550 yang nyaman dipakai dalam berbagai acara. (Foto: dok New Balance)
A A A
JAKARTA - Sama halnya seperti pakaian, sepatu pun hadir dengan beragam model dan menjadi kebutuhan dalam bergaya. Banyak pertimbangan memilih sepatu yang nyaman untuk digunakan, seperti solnya empuk, tak membuat kaki lecet, serta tentu saja model dan warna yang menarik.

New Balance, brand sepatu yang tak asing di telinga masyarakat ini lahir di Boston, Massachusetts pada 1906. Penggagasnya adalah William J. Riley yang memulai bisnis bernama New Balance Arch Support Company dengan membuat alat pendukung kaki ortopedi.

Seiring berkembangnya waktu, New Balance bertransformasi menjadi produsen sepatu yang menciptakan produk berkualitas dan inovatif. Salah satu inovasi awal yang diandalkan adalah ENCAP, dimana teknologi ini adalah sistem bantalan yang menggabungkan bantalan lembut dan bantalan yang lebih keras, agar terciptanya kenyamanan dan stabilitas yang sempurna.

Selain didukung ENCAP, tentunya inovasi New Balance tak berhenti sampai situ saja, teknologi Abzorb dan Fresh Foam turut memberikan kenyamanan yang luar biasa untuk penggunanya.

Di abad ke-21, new Balance hadir dengan rancangan yang semakin inovatif untuk berbagai kegiatan. Apalagi New Balance juga melahirkan inovasi terbaru dengan teknologi FuelCell untuk meningkatkan kinerja saat olahraga.

Berikut beberapa pilihan sepatu New Balance yang nyaman dipakai dan cocok untuk setiap kesempatan.

New Balance 1080

Untuk melengkapi penampilan, sepatu New Balance 1080 bisa jadi pilihan yang tepat untuk bersantai atau berolahraga. Seri 1080 hadir dengan dua model, yaitu sepatu lari dan sneakers. Keduanya didukung dengan bantalan midsole Fresh Foam, sehingga untuk pengguna yang hobi lari, sepatu ini bisa diandalkan karena memiliki kenyamanan dan performa maksimal. New Balance 1080 juga tersedia untuk wanita dan pria. Pastinya sepatu brand terkenal ini mampu menunjang penampilan dan kenyamanan semakin paripurna.

New Balance 550

Pecinta sneakers mari merapat! Sepatu New Balance 550 hadir untuk pria, wanita dan anak-anak, tentunya dengan model chunky yang sedang naik daun. Sepatu chunky atau dad shoes adalah sepatu dengan bentuk yang oversize, warna-warna yang cerah, serta memiliki desain yang unik.

Chunky sneakers ini cocok untuk pengguna yang menginginkan sepatu yang tahan lama serta cocok untuk dipakai kapanpun dan dimanapun.

New balance 550 ini didesain secara khusus oleh Steven Smith sebagai sepatu basket high-top. Namun saat ini, alas kaki ini menjadi pilihan sneakers banyak orang karena tampilannya yang tak lekang oleh waktu.

Karena banyaknya peminat New Balance 550 ini, tentu saja muncul sepatu yang menyerupai seri ini. Namun, tak perlu khawatir, pengguna bisa membedakannya dengan cara melihat bahan kulitnya, dimana New Balance 550 yang asli berkualitas yang tidak mudah rusak.

Selain itu, Seri 550 ini juga memiliki detail tulisan “new balance” pada bagian outsole-nya yang sangat jelas dan juga huruf kapital “N” yang dibordir dengan rapi. Jika, bordirannya tidak rapi bisa dipastikan sepatu tersebut palsu.

New Balance 530

Pilihan sepatu nyaman yang bisa temani aktivitas seharian adalah New Balance 530 . Tak hanya nyaman, sepatu ini tentu saja punya model klasik yang tetap stylish untuk menyempurnakan penampilan.

New Balance 530 adalah sepatu yang mengusung gaya retro. Pertama kali diluncurkan pada 1996, sepatu ini kembali digemaribeberapa tahun belakangan. Desainnya yang tak ketinggalan zaman membuat New Balance 530 tetap terlihat keren walaupun sudah eksis hampir 30 tahun!

Kenapa New Balance 530 Wajib Dimiliki?

Selain desainnya yang modis, New Balance 530 juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti di bawah ini.

• Nyaman Digunakan: New Balance 530 menggunakan bahan mesh dan suede yang adem dan empuk di kaki. Jadi, pengguna bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir kaki lecet atau pegal.

• Cocok untuk Berbagai Outfit: Perpaduan desain retro dan sentuhan modern tentunya membuat sepatu semakin fleksibel untuk berbagai gaya pakaian.

• Tahan Lama: Sepatu New Balance terkenal dengan kualitas tinggi yang tak perlu diragukan lagi. New Balance 530 dipastikan awet dan tahan lama karena diciptakan dengan bahan yang kuat dan jahitan yang rapi.

Mau punya salah satu sepatu New Balance di atas? Gampang, langsung saja buka aplikasi Tokopedia. Temukan sepatu New Balance dengan harga terbaik dan pastinya dengan kualitas tinggi.

Tak hanya itu saja, pengguna tak perlu khawatir dengan sepatu palsu, karena di Tokopedia sepatu brand ternama ini dijamin juga orisinal. Belanja setiap kebutuhan di Tokopedia juga bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti Diskon, Garansi Pengiriman, dan tentunya Gratis Ongkir.

Jadi tunggu apa lagi? Segera belanja di Tokopedia sekarang juga!
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)