alexametrics

Havaianas

Flip Flops Frozen 2 nan Nyaman

loading...
Flip Flops Frozen 2 nan Nyaman
Foto/Dok Havaianas
A+ A-
JAKARTA - Kakak beradik Anna dan Elsa dalam film Frozen 2 menginspirasi beberapa brand merilis koleksi terbaru Frozen. Salah satunya Havaianas asal Brazil. Koleksi terbarunya dibuat untuk memanjakan pelanggan ke dalam tren fashion Frozen 2. Koleksi Havaianas x Frozen 2 hadir dalam produk anak-anak.

Elsa dan Anna bersama teman-temannya, Kristoff, Olaf, serta Sven memulai petualangan baru untuk menemukan asal-usul rahasia kekuatan magis Elsa dalam film animasi ini. Bawalah dunia magis Anna dan Elsa ini ke dalam keseharian melalui dua sandal dengan gaya seru yang menampilkan karakter serta cerita dari Frozen 2.

Menurut juru bicara Havaianas, koleksi ini menjadi hadiah yang sempurna untuk liburan dan sebagai pelengkap koleksi bagi para pecinta Havaianas dan Frozen. Setiap pasang sandal menggunakan classic slim Havaianas, menampilkan tali jelly yang lebih tipis, elegan, dengan efek kilau pada alas kaki.



Hadir dalam dua koleksi, yang pertama menampilkan Elsa dan Anna dengan tone serta elemen warna musim gugur dengan dominan warna merah dan ungu tua. Koleksi kedua menampilkan Elsa dan karakter baru The Magic Water Horse, Nokk, yang hadir dalam nuansa biru.

Koleksi Havaianas x Frozen 2 bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas pada awal Desember 2019. Havaianas pertama kali diperkenalkan pada 1962. Tokonya sudah tersebar di beberapa negara.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak