alexametrics

Street Churros, Kedai Churros Sehat di Jakarta yang Perlu Dicoba

loading...
Street Churros, Kedai Churros Sehat di Jakarta yang Perlu Dicoba
Meskipun berasal dari negara Eropa, Churros yang memiliki tekstur tebal dan bentuknya yang panjang justru lebih banyak dikenal di negara luar Eropa. / Foto: KoranSINDO/Iman Firmansyah
A+ A-
JAKARTA - Churros merupakan camilan atau jajanan yang sempat hits di kalangan anak muda beberapa waktu yang lalu. Makanan ringan tradisional asal Spanyol dan Portugal ini banyak digemari, karena memiliki rasa campuran antara manis dan gurih.

Meskipun berasal dari negara Eropa, Churros yang memiliki tekstur tebal dan bentuknya yang panjang justru lebih banyak dikenal di negara luar Eropa, terutama di Asia seperti di Korea dan Indonesia.

Salah satu kedai Churros yang bisa kita kunjungi di Jakarta adalah Street Churros. Kedai yang berada di Jalan Pemuda No 83, Pulogadung,JakartaTimur ini menyajikan Churros yang berbeda dengan bentuk yang lebih sehat.



"Kami ingin menyebarkan kebahagiaan kepada seluruh customer kami melalui Churros. Kami sadar bahwa kebahagiaan juga dapat diperoleh dengan memiliki tubuh yang sehat," ujar President Director Street Churros, Richard A Nugraha, di Jakarta, Kamis (28/11).

Dia menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membuat makanan yang enak namun juga tetap sehat yaitu membuat Churros dengan menggunakan 16 biji-bijian yang telah melewati uji kualitas dan diolah dengan standarisasi yang ketat.

"Kami pun hanya menggunakan minyak canola untuk penggorengan yang mana sudah diketahui bahwa minyak canola adalah minyak yang juga lebih sehat dibandingkan dengan minyak jenis lainnya," ucap Richard.

Lebih lanjut, Richard mengungkapkan bahwa Street Churros di Indonesia pun sudah mendapatkan sertifikasi halal, dan saat ini pihaknya sedang mengusahakan untuk mendapatkan sertifikasi dari lembaga nasional di Indonesia.

"Selain Cafe, outlet baru Street Churros ini dirancang sebagai event space, di mana semua orang dapat mengadakan acara seperti gathering, meet and greet, reuni, cupsleeve event, arisan, meetings, workshop, bridal shower ataupun event lainnya," pungkas Richard.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak