alexametrics

Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber

loading...
Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
Foto-Foto/Hijup.com, Thread.zalora.co.id, Hijabshafira.blogspot.com, Murah.netpriceupdate.com, Hijabenka.com, Blogunik.com
A+ A-
JAKARTA - Denim selalu menjadi favorit dan tak lekang oleh zaman. Busana yang identik dengan kesan kasual ini termasuk mudah dipadu-padankan dengan item fashion lain semisal topi, jaket, ikat pinggang, dan sepatu. Mau tampil feminin atau boyish, denim selalu bisa dijadikan pilihan. Termasuk untuk Anda yang berhijab, denim dapat dikenakan untuk menampilkan gaya nan kasual tetapi tetap stylish.

Untuk Anda hijaber penyuka denim, berikut enam inspirasi gaya dan padu-padan gaya busana bernuansa denim yang bisa dikenakan sehari-hari.
Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
1. Jaket dan celana denim.
Untuk tampil dengan gaya bernuansa boyish, celana dan jaket denim menjadi padu-padan yang paling mudah diaplikasikan. Sebagai dalaman, pilih t-shirt motif ataupun polos berwarna netral. Bahannya harus nyaman, bisa berupa kaus ataupun katun. Jaket denim disukai karena bisa meminimalisir kekhawatiran akan terlihatnya lekukan tubuh yang kerap dihindari oleh para hijaber.2. Kemeja dan celana denim.Memadukan kemeja dengan celana denim boleh-boleh saja kok. Gaya seperti ini akan membuat Anda lebih mudah bergerak. Padukan outfit tersebut dengan sepatu sneakers dan hijab berwarna netral. Kalau mau lebih gaya, boleh ditambahkan syal juga.
Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
3. Overall.Overall denim paling pas dipadankan dengan kaus. Paletnya bisa putih, hitam, atau yang menterang sekalipun. Jangan lupa gunakan kardigan sebagai outer-nya supaya Anda merasa lebih nyaman dan bebas bergerak.

Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
4. Rok denim.Biasanya kaum ibu masih suka memakai rok denim ini dalam keseharian. Padukan rok dengan kaus lengan panjang, lalu lengkapi dengan sepatu slip on ataupun sneaker. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat sporty.



Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
5. Denim dan maxi dressMaxi dress termasuk salah satu fashion item yang dimiliki oleh hampir semua hijaber. Terlebih maxi dress berwarna hitam atau abu-abu gelap. Dengan outer apapun, penggunaan maxi dress untuk hijaber bakal memberikan tampilan yang berbeda. Termasuk jaket denim, yang akan membuat gaya berkesan santai dan nyaman. Sebagai alas kaki, bisa dipilih sneaker ataupun slip on berwarna netral.

Enam Inspirasi Gaya Denim untuk Hijaber
6. Padukan denim dengan warna cerah.Denim yang umumnya berwarna biru, cocok juga dipadukan dengan outfit berpalet cerah. Jadi kesannya tidak monoton. Sebaliknya, tampilan seperti ini bisa sangat menarik atensi. Selamat mencoba!
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak