Park Bom Siapkan Single Baru di Akhir Tahun

Sabtu, 30 November 2019 - 10:28 WIB
Park Bom Siapkan Single Baru di Akhir Tahun
Park Bom Siapkan Single Baru di Akhir Tahun
A A A
SEOUL - Outlet media Korea News1 melaporkan bahwa Park Bom berencana untuk merilis single terbarunya pada Desember ini. Menurut kabar, lagu barunya adalah lagu sentimental dengan getaran yang cocok untuk musim dingin.

Sebelumnya, Park Bom merilis album yang dikemas ulang "Blue Rose" pada Mei lalu dengan menampilkan lagu "4:44." Musiknya yang kuat, membuatnya menerima banyak cinta dan perhatian. Dia juga mendapat kesempatan tampil di Mnet's "Queendom" sebagai satu-satunya artis solo di antara para pesaing program.

Penyanyi kelahiran 24 Maret 1984 ini meraih sukses di dunia tarik suara ketika menjadi anggota dan vokalis utama dari grup 2NE1 di bawah label YG Entertainment. Sebelum itu, kariernya dimulai pada 2006, Bom melakukan rekaman bersama rekan satu label, seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu.

Setelah solo, Bom telah merilis dua singel solo, yakni "You and I" dan "Don't Cry". Kedua singel tersebut meraih posisi nomor 1 di Gaon Digital Chart. "You and I" juga memenangkan kategori "Best Digital Single" di Mnet Asian Music Awards pada 2010.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4880 seconds (0.1#10.140)