Profil dan Biodata Andrew Andika, dari Bintang Sinetron hingga Terjerat Kasus Narkoba

Sabtu, 28 September 2024 - 12:42 WIB
loading...
Profil dan Biodata Andrew...
Aktor Andrew Andika, yang dikenal luas sebagai bintang sinetron dengan peran ikonik ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba. Foto/Instagram Andrew Andika
A A A
JAKARTA - Aktor Andrew Andika , yang dikenal luas sebagai bintang sinetron dengan berbagai peran ikonik, kini menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba pada Kamis 26 September 2024 malam.

Sejak memulai kariernya di dunia hiburan pada 2007, Andrew Andika telah membintangi sejumlah sinetron dan film layar lebar, menciptakan nama besar di industri tersebut. Namun, di tengah kesuksesannya, suami Tengku Dewi Putri ini menghadapi masalah hukum yang merusak reputasinya.

Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan intensif oleh jajaran Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus ini. Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba berupa sabu saat menangkap sang aktor.

“Iya (Andrew Andhika),” kata Syahduddi kepada wartawan, Sabtu (28/9/2024).

"(Barang bukti) sabu," sambungnya.

Profil dan Biodata Andrew Andika





Biodata Andrew Andika



Setelah penangkapan ini, banyak yang penasaran dengan sosok Andrew. Berikut profil dan biodata Andrew Andika dirangkum dari berbagai sumber.

Nama lengkap: Andrew Andika Fischer
Nama panggung: Andrew Andika
Nama panggilan: Andrew
Tanggal lahir: 10 Juli 1987
Usia: 36 tahun
Daerah asal: Bandung, Jawa Barat
Keturunan: Indonesia dan Belanda
Orang tua: Brian Peter Fischer dan Ati Permana
Status: Menikah
Istri: Tengku Dewi Putri
Anak: Eshan Rayn Fischer
Pekerjaan: Aktor, DJ
Tahun aktif: 2007 hingga sekarang
Perjalanan karier Andrew Andika



Profil Andrew Andika


Perjalanan Karier Andrew Andika


Andrew Andika memulai karier sebagai aktor sejak 2007. Namanya populer sejak membintangi sinetron Cinta Fitri. Sejak saat itu ia mulai banyak mendapat tawaran bermain sinetron, mulai dari Putri yang Ditukar (2010) dan Tukang Bubur Naik Haji (2012).

Kemampuan akting serta parasnya yang tampan dan rupawan terbukti berhasil memikat hati para penonton dan mengantarkannya pada puncak karier. Bahkan ia menjadi idola para wanita.

Kini, Andrew juga melebarkan sayap menjadi seorang Disc Jockey (DJ). Ia kerap tampil di berbagai macam acara hiburan dan klub malam. Ia menghibur para pecinta musik dengan keahliannya dalam meramu musik.

Kehidupan Pribadi Andrew Andika


Andrew menikah dengan Dewi pada 2017 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai anak-anak yang menggemaskan.

Sayangnya rumah tangga keduanya kini tengah retak. Pasalnya beberapa waktu lalu Andrew kepergok berselingkuh, sang istri pun membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial.

Tak hanya itu, Dewi bahkan mengunggah dugaan bukti perselingkuhan sang suami dengan banyak perempuan. Karena kejadian tersebut, ia pun menggugat cerai Andrew ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)