alexametrics

Boyce Avenue Bakal Meriahkan Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival

loading...
Boyce Avenue Bakal Meriahkan Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival
Boyce Avenue akan menjadi co-headliner Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival pada 1-2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. (Dok. Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival)
A+ A-
JAKARTA - Boyce Avenue, salah satu band indie terbesar di dunia, akan menjadi co-headliner Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival. Festival ini akan digelar selama dua hari pada 1—2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

“Ini adalah kedatangan kedua grup band asal Sarasota-Florida, Amerika Serikat, untuk menggelar konser di Indonesia. Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans mereka disini sehingga kami tak ragu untuk menjadikan mereka salah satu co headliner dalam gelaran perdana festival musik ini,” ujar Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live dalam siaran pers yang diterima SINDO, Minggu (1/12).

Band yang digawangi trio bersaudara ini awalnya dikenal lewat aksi mereka meng-cover lagu penyanyi lain di YouTube. Mereka kemudian mulai dikenal lebih luas setelah menjadi band pembuka konser One Direction pada 2012. Saat ini mereka telah memiliki 13,2 juta subscriber di YouTube 500.000 pengikut Twitter dan hampir 3 juta pengikut Facebook.



“Kami sudah tidak sabar untuk perform di Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival, setelah terakhir main di Jakarta tahun 2014 kami sangat senang dengan antusias penonton di Jakarta yang memberikan kami energi saat dipanggung,” kata Alejandro, vokalis band ini.

Boyce Avenue berjanji membawakan lagu cover terpopuler mereka serta karya asli mereka. Band ini dikenal pernah meng-cover lagu We Can’t Stop (Miley Cyrus), Mirrors (Justin Timberlake), When I Was Your Man (Bruno Mars) dan A Thousand Years (Christina Perri).

Tak hanya musisi luar negeri, sejumlah musisi lokal juga akan meramaikan festival ini. Mereka antara lain adalah Yovie & Nuno, Tulus, Marion Jola, Maliq & D’essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, Langit Sore dan lain-lain.

Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival akan membawa para penonton menikmati sajian musik dari masa silam, masa kini dan masa depan di tiga panggung megah. Selain itu, mereka juga bisa menikmati fashion show di zona fashion, fun xepreince, fun area, food zone, interaktif game. Semua menjadi pengalaman berkesan dan tak terlupakan.

Tiket presale 1 untuk festival ini akan tersedia mulai tanggal 6, 7 dan 8 Desember mendatang. Tiket presale 1 ini dibandrol Rp380.000 untuk 1 hari dan Rp680.000 untuk 2 hari. Harga tersebut belum termasuk pajak. Line up tahap 2 festival ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Tiket bisa didapatkan di loket.com atau www.soundflarexperience.com.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak