alexametrics

Avatar 2 Pamerkan Kapal Induk Besar Bernama Sea Dragon

loading...
Avatar 2 Pamerkan Kapal Induk Besar Bernama Sea Dragon
Avatar 2 memamerkan sebuah foto kapal induk raksasa yang bisa menampung kapal lain di lautan. Kapal bernama Sea Dragon itu akan tampil di sekuel ini. (Screen Rant)
A+ A-
Sekuel Avatar adalah salah satu yang dinantikan para penggemarnya dan pencinta film. Film itu masih dalam tahap pengarapan dan baru saja menyelesaikan syuting mereka untuk 2019. Avatar 2 belum akan dirilis dalam waktu dekat. Informasi terakhir menyebutkan, film ini baru akan tayang pada 2021.

Tidak banyak informasi lain yang muncul dari film yang digarap James Cameron ini. Namun, akun resmi Twitter Avatar baru saja mengunggah sebuah foto bagaimana syuting film itu berjalan. Mereka juga memperlihatkan sebuah struktur besar yang disebut Sea Dragon. Benda itu adalah kapal induk serial ini setelah peristiwa di film pertama. Kapal ini dikatakan bisa menampung sejumlah kapal laut di sekuel Avatar ini.

“Ini adalah hari terakhir syuting di 2019 dan kami merayakannya dengan sedikit gambaran. Cek foto bagian dek atas Sea Dragon, kapal induk besar yang bisa menampung kapal laut lain di sekuel,” tulis akun Avatar.
Avatar 2 Pamerkan Kapal Induk Besar Bernama Sea Dragon

Dikutip dari Screen Rant, dari sudut dan posisi foto yang diunggah Avatar tersebut, tidak banyak detil yang bisa diambil dari Sea Dragon. Dengan statusnya sebagai kapal induk, bisa diasumsikan jika Sea Dragon akan lebih besar dari foto itu ketika filmnya tayang, kemungkinan dibesarkan dengan CGI. Namun, kreasi awalnya sebagai set praktis itu cukup keren, terutama dengan mempertimbangkan seberapa sering film berdana besar bergantung pada CGI. James dikenal atas visualnya yang hebat dan Avatar 2 jelas akan memiliki itu.



Sekuel Avatar ini sudah lama dinantikan. Orang-orang pun sudah mulai memanaskan ide tentang kunjungan mereka kembali ke Pandora. Perilisan film ini beberapa kali tertunda. Salah satunya adalah karena akuisisi Fox ke Disney. Dari awal rencana dirilis pada 2020, saat ini, Avatar 2 dijadwalkan rilis pada 2021.

Sementara, detil plot film ini diperkirakan akan muncul tahun depan. Sejumlah nama yang pernah hadir di film pertama akan tampil lagi di sekuel ini, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Giovanni Ribisi dan Sigourney Weaver. Selain itu, ada sejumlah wajah baru yang turut hadir seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, dan Edie Falco.

Fox/Disney juga belum berencana meluncurkan trailer film ini dalam waktu dekat. Akun resmi Avatar di Twitter mengatakan, meski trailer belum akan dirilis, tapi penggemar bisa menantikan banyak hal terkait Avatar 2 tahun depan. Pernyataan ini dilontarkan setelah ada seorang penggemar bertanya kapan trailer film ini akan diluncurkan.

“Sayangnya belum dalam waktu dekat (maaf!). Tapi kami punya banyak hal untuk menahan kalian sampai dirilis, seperti mobile game pada 2020,” tulis akun itu.

Awal tahun ini, produser eksekutif Avatar 2 Jon Landau mengatakan, produksi fim ini sudah dimulai. Menurut dia, sekuel ini berisi banyak yang diharapkan orang dari Avatar 2. “Cerita yang melengkapi dirinya sendiri, sebuah perjalanan emosional di dunia yang tidak pernah kalian lihat,” ujar Jon kepada Comic Book.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak