alexametrics

'Bukan Milikmu' Bikin Noni Dju Makin Mantap Bermusik

loading...
\Bukan Milikmu\ Bikin Noni Dju Makin Mantap Bermusik
Noni Dju semakin mantap dalam bermusik setelah menelurkan single kedua, Bukan Milikmu yang diproduseri Gita Gutawa. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Noni Dju memang bukan pendatang baru di industry musik Indonesia. Kemampuan musiknya sudah dibuktikan bersama Orchestra Erwin Gutawa. Namun, untuk dunia tarik suara, dia terbilang baru. Tapi, mendengar musik yang easy listening, pecinta musik Indonesia akan langsung jatuh hati. Hal itu dirasakan pada single keduanya, ‘Bukan Milikmu’ yang kuat dengan gere pop RnB.

Menariknya, single yang di distribusikan JK Record dan dapat dinikmati di Spotify, Joox, dan YT ini, mendapat sentuhan Gita Gutawa, anak musisi Erwin Gutawa. Hal ono membuatnya lebih hidup. Tak heran jika Noni semakin mantap menapaki dunia tarik suara. “Kebetulan kak Gita adalah produserku sehingga bisa mengarahkan dan membantu dalam penciptaan lagu ini. Jadi kerjasama itu sejak aku umur 11 tahun,” kata Noni.

Sebelumnya, Noni tergabung dalam tim hitam Orchestra Erwin Gutawa Production. Namun, sejak kecil penyanyi bertalenta berusia 19 tahun ini tak hanya memiliki warna vocal yang unik. Dia juga piawai memainkan piano. Bahkan, sejak usia 11 tahun dia mulai menciptakan lagu sendiri.



Namun, proses pembuatan lagu ‘Bukan Milikmu’ terbilang agak lama dan sulit, dia membutuhkan waktu dan beberapa kali mengalami perubahan. Alasannya, untuk membuat lagunya itu benar-benar beda.

“Sudah jadi harus diulang lagi. Kalau aransemen musiknya saya buat 2 bulan, penciptaan lagu seminggu, dan yang tersulit buat ide musiknya. Jadi totalnya mulai dari awal hingga rekaman lumayan lama juga, butuh waktu sekitar 5 bulanan,” terang dia.

“Kebetulan aku bisa main piano sehingga saat mencipta lagu aku tidak mengalami kesulitan. Beberapa tahun belakangan ini aku juga belajar gitar dan synthesizer. Aku berharap single kedua ini diterima masyarakat,” harapnya.

Ke depan Noni mempersiapkan lagu – lagu yang catchy dan siap dibalut lewat sebuah album yang akan diperkenalkan pada pertengahan 2020. “Saya juga dalam persiapan untuk buat album. Makanya, sekarang ini juga lagi milih-milih lagu – lagunya,” tendas Noni.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak