alexametrics

Raisa Buktikan Jadi Artis yang Bisa Masak

loading...
Raisa Buktikan Jadi Artis yang Bisa Masak
Raisa tak hanya piawai bernyanyi, ibu satu anak ini juga membuktikan jika dirinya bisa masak seperti ibu pada umumnya. Hal itu ditunjukkan pada Raisas Kitchen. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setelah melakukan comeback dan konser eksklusif melalui platform VLIVE, Raisa kembali hadir lewat kolaborasi bersama dengan 2 bintang tamu Indonesia untuk membuat masakan melalui channel VLIVE milik Raisa.

Variety show berjudul Raisa's Kitchen ini secara eksklusif ditayangkan setiap Selasa dan Kamis pukul 12 siang. Episode pertama dan kedua Raisa's Kitchen telah ditayangkan minggu lalu dan mendapat respon luar biasa dari penonton dan fans Raisa.

Seperti diketahui, Raisa's Kitchen merupakan pertunjukan baru yang menghadirkan gaya hiburan ala Korea Selatan dan menjadi variety show VLIVE Indonesia Original pertama. Ini juga pertama kalinya Raisa melakukan variety show. Hasilnya, para penggemar di channel VLIVE jatuh cinta dengan kepribadian Raisa yang ceria dan lelucon yang kerap dilontarkan.



Lewat Raisa's Kitchen, fans juga tahu jika idolanya itu tak hanya memiliki suar merdu, juga bisa memasak.

“Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku," kata Raisa.

"Aku sangat senang bekerja sama dengan VLIVE dalam proses shooting Raisa's Kitchen karena memberi aku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak. Aku merasa memasak adalah semacam terapi bagi aku. Ketika aku merasa gugup sebelum konser, aku akan datang ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum tampil di panggung," tambah Raisa.

Ke depan, VLIVE ingin membuat lebih banyak channel dan konten kreatif dengan lebih banyak artis dan content creator Indonesia. Dapur Raisa adalah konten eksklusif pertama antara VLIVE dan Raisa dan diharapkan kedepannya VLIVE dapat membuat konten eksklusif lainnya dengan Raisa dan artis Indonesia lainnya.

"Sekarang VLIVE dan Raisa memiliki kesempatan untuk melakukan kolaborasi terbaru dengan dua koki Indonesia, dan variety show ini menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara yang hebat, tetapi juga bisa memasak. Kami mendapat banyak komentar positif dari para penggemar karena mereka mencintai pribadi Raisa dan menikmati pertunjukan yang memberikan perspektif baru dalam industri hiburan," jelas Team Lead VLIVE Indonesia, Sky Lee.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak